Foto: Salat Id Wali Kota Kendari Berlangsung Khidmat dengan Prokes

Konten Media Partner
13 Mei 2021 13:45 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jamaah salat Id di halaman Masjid Al-Ikhlas Kota. Foto: Dok Humas Kota Kendari.
zoom-in-whitePerbesar
Jamaah salat Id di halaman Masjid Al-Ikhlas Kota. Foto: Dok Humas Kota Kendari.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Masjid Al-Ikhlas yang terletak di kompleks perumahan Citraland Kendari jadi pilihan Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K beserta keluarga untuk melangsungkan Shalat Idul Fitri 1442 H/2021 M, pada Kamis (13/5).
ADVERTISEMENT
Sementara, di Masjid Al Zariah yang terletak di Jalan Syech Yusuf tepatnya di depan Rumah Sakit Bersalin Permata Bunda, Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran melaksanakan sholat Ied bersama keluarga.
Dengan tetap memperhatikan serta berdisiplin dalam protokol kesehatan pencegahan COVID-19, pelaksanaan sholat berjamaah ini berlangsung dengan khidmat.
Dalam keterangannya Wali Kota Kendari menerangkan Shalat Idul Fitri kali ini memilih untuk melaksanakannya di Citraland yang dekat dengan kediamannya di Rujab Wali Kota Kendari.
Sebelumnya juga, ia telah mengizinkan masyarakat Kota Kendari untuk melaksanakan salat Idul Fitri di masjid-masjid yang berada di lingkungan rumah masing-masing, guna menghindarkan masyarakat dari penularan COVID-19.
Sementara dalam pelaksanaannya shalat Ied, Wali Kota Kendari bertindak sebagai khatib. Bersamaan dengan itu, pada kesempatan yang sama mewakili seluruh keluarga dan atas nama Pemerintah Kota Kendari, Wali Kota Kendari menyampaikan salam hari raya sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk bisa terus berdisiplin dalam protokol kesehatan.
ADVERTISEMENT
"Saya atas nama Pemerintah Kota Kendari, beserta seluruh keluarga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, untuk itu sebagai ungkapan rasa syukur, mari kita terus menjaga diri dan keluarga kita agar terhindar dari penularan COVID-19," terang Wali Kota Kendari.
Berikut foto pelaksanaan salat Id:
Wali Kota Kendari bertindak sebagai khatib salat Id. Foto: Humas Kota Kendari.
Wali Kota Kendari laksanakan salat Id di Masjid Al-Ikhlas Kota Kendari. Foto: Humas Kota Kendari.
Istri Wali Kota Kendari juga ikut serta laksanakan salat Id di Masjid Al-Ikhlas. Foto: Humas Kota Kendari.
Wakil Wali Kota Kendari, dr. Hj. Siska Karina Imran laksanakan salat Id di Masjid Al Zariah Kendari. Foto: Dok Humas Kota Kendari.
Jamaah salat Id di Masjid Al-Ikhlas Kota Kendari. Foto: Dok Kota Kendari.