Khairunnisa Qurratuain

Selalu tesenyum :)



Udah Apa Belum Ya?

Udah Apa Belum Ya?


00:00:00/00:00:00

Salaaah Kaprah

Banyak banget yang berubah ketika jaman udah disentuh sama teknologi, dengan alasan bikin lebih nyaman dan praktis benda disulap untuk memenuhi alasan tersebut. Tapi dibalik kenyamanan yang diberikan efek" negatif juga muncul dengan sendirinya, kayak yang ada di video ini!!!!



Random Challenge #15: Mother

Random Challenge #15: Mother


Random Challenge #14: QOTD

Random Challenge #14: QOTD


Random Challenge #12: What Beside You

Random Challenge #12: What Beside You

Karena nulis story ini sambil tidur"an, jadi yang ada di sebelah adalaaaaaaaaahhh................


Random Challenge #11: OOTD

Random Challenge #11: OOTD

Emang anaknya kalo pake baju mesti simpel nggak bisa yg lebay" dan kurang ngikutin fashion skg..


Random Challenge #10: Perfect Dream House

Random Challenge #10: Perfect Dream House


Random Challange #9: Life After College

Random Challange #9: Life After College