Comments
500

gasss, jadi pengen langsung ikutan


|

    Bah yang diatas 40 tahun kenapa gak boleh ikit kuis nya?


    |

      wahhh, eventnya seru dan menarik nih buat di ikuti


      |

        ingin ikut tapi harus sampai jakarta dulu kalau lolos, yasudahlah buat temen-temen jakarta saja


        |
          rio tomo

          Persis gan ane juga kepikiran begitu... secara lagi domisili YGY ambil kuliah, masak sih harus pulang ke JKT kalo lolos? Wkwwkwkwk kyk yang yakin lolos aja... yawdah ane ikut sbg penggembira dulu deh, yg penting partisipasi.


          |

        wah lumayan nih liburan gratis


        |

          yahhhhhhhh udh lewat umur neh... padahal pengen bangettt


          |

          harus banget ikut ini, nyesel dah kalo gak ikutan


          |

            Baca Lainnya