Ceritakan Pengalaman Nabung Haji dan Umrah bareng BSI, Ada Hadiah Menanti!

22 Juni 2024 18:45 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi ibadah haji dan umrah. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi ibadah haji dan umrah. Foto: Shutterstock
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Melaksanakan ibadah haji dan umrah menjadi kesempatan yang dinantikan setiap umat Muslim. Meski begitu, tak semua orang bisa dengan mudah berangkat untuk melaksanakan ibadah tersebut.
Selain biaya yang cukup mahal, peminat ibadah haji dan umrah di Indonesia terbilang tinggi. Apalagi untuk ibadah haji, Anda harus menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan kuotanya.
Bahkan dilansir laman Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemendag), rata-rata durasi antrean berangkat haji mencapai 20 tahun.
Oleh karena itu, mempersiapkan ibadah haji dan umrah pun harus dilakukan dengan dengan matang dari jauh-jauh hari, termasuk dalam hal keuangan. Misalnya, menabung dari jauh-jauh hari, berinvestasi, atau mencari pekerjaan sampingan agar uang untuk biaya ibadah ke Tanah Suci bisa semakin cepat terkumpul.
Kalau Anda, apa yang dilakukan untuk mewujudkan impian beribadah haji atau umrah? Yuk, jangan ragu bagikan tips dan pengalaman Anda bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), karena ada hadiah menarik yang menanti!
Ya, menyemarakkan BSI International Expo, BSI bersama kumparan menghadirkan giveaway spesial untuk Anda yang punya impian atau sedang merencanakan ibadah haji dan umrah. Simak mekanismenya di bawah ini:
1. Follow @kumparancom and @lifewithBSI di Instagram
2. Share cerita paling menarik bagaimana Anda mempersiapkan tabungan untuk berangkat haji atau umrah
3. Mention dan ajak 3 teman Anda di kolom komentar
4. Tag @kumparancom dan @lifewithBSI, jangan lupa sertakan hashtag #BSIxkumparan2024 @BSIInternationalExpo2024
5. Pastikan akun Instagram Anda tidak di-private.
6. Periode giveaway 22 Juni-21 Juli 2024
7. Cerita paling menarik akan mendapatkan hadiah total Rp 3 juta untuk 3 orang pemenang.
Belum selesai di situ, untuk Anda yang berencana ingin beribadah haji atau umrah, ada banyak promo yang bisa didapatkan selama BSI International Expo yang digelar di JCC Senayan Hall A dan B pada 20-23 Juni 2024.
Cukup buka tabungan haji di BSI International Expo, Anda bisa mendapatkan promo spesial setiap pembelian paket travel umrah, cashback hingga Rp 5 juta, cicilan 0 persen hingga 36 bulan dan ekstra cashback hingga Rp 3 juta, serta bisa mengikuti undian paket umrah gratis.

Keuntungan Membuka Tabungan Haji di BSI

Sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, BSI berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan maksimal bagi para nasabahnya, termasuk dalam urusan ibadah.
Oleh karena itu, BSI memiliki dua jenis tabungan haji yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu BSI Tabungan Haji Indonesia dan Tabungan Haji Muda Indonesia.
BSI Tabungan Haji Indonesia adalah tabungan dalam bentuk rupiah atau dolar Amerika (USD) yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan usia 17 tahun ke atas.
Sedangkan Tabungan Haji Muda Indonesia diperuntukkan bagi anak atau berusia kurang dari 17 tahun yang ingin merencanakan ibadah haji dan umrah.
BSI Tabungan Haji Indonesia memiliki beberapa keunggulan, di antaranya gratis biaya administrasi bulanan, setoran awal Rp 100 ribu, dan gratis biaya standing instruction agar Anda disiplin menabung setiap bulannya.
Nasabah BSI Tabungan Haji Indonesia dan Tabungan Haji Muda Indonesia juga akan mendapatkan fasilitas notifikasi saat saldo cukup untuk mendaftar haji. Sehingga nasabah dapat langsung mendaftar ke SISKOHAT Kementerian Agama agar segera porsi haji.
Bersama BSI, impian untuk berkunjung dan beribadah ke Tanah Suci jadi semakin dekat, kan? Jadi, yuk langsung buka Tabungan Haji Indonesia di BSI dan ikutan giveaway-nya! Informasi lebih lengkap, kunjungi Instagram @lifewithBSI.
Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio