Promo PLN: Pasang Internet di ICONNET, Tambah Daya Listrik Cuma Bayar Rp 202.100

1 Juli 2021 12:21
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Promo PLN: Pasang Internet di ICONNET, Tambah Daya Listrik Cuma Bayar Rp 202.100 (82240)
zoom-in-whitePerbesar
Warga memasukan pulsa token listrik di tempat tinggalnya, di Jakarta, Selasa (1/4/2020). Foto: Antara/Nova Wahyudi
ADVERTISEMENT
PT PLN (Persero) bersama dengan anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (Icon+), meluncurkan Program Promo Bundling Electrinet Lifedata-style. Melalui promo ini, setiap pelanggan yang melakukan pemasangan Wifi ICONNET akan mendapatkan harga spesial untuk melakukan tambah daya listrik dari PLN.
ADVERTISEMENT
Adapun promo bundling ini mulai diluncurkan per hari ini dan akan berlangsung hingga 30 September 2021.
"Kami meluncurkan promo elektrinet lifestyle di mana ICONNET bersama PLN berkolaborasi. Pelanggan yang memasang ICONNET akan mendapatkan harga spesial untuk tambah daya listrik mulai 2.200 sampai dengan 11.000 VA dengan hanya membayar Rp 202.100,” ujar Direktur Enterprise Business Icon+, Julita Indah, dalam peluncuran promo bundling, Kamis (1/7).
Menurut Julita, program bundling ini diluncurkan karena melihat adanya pergeseran kebutuhan yang terjadi di masyarakat sejak pandemi COVID-19. Adanya pandemi membuat masyarakat kini harus beraktivitas bahkan berbisnis dari rumah. Sehingga listrik dan internet menjadi kebutuhan pokok saat ini.
“Di mana terjadi shifting bisnis di rumah-rumah sehingga lahirnya produk ini diharapkan UMKM bisa didukung oleh internet yang handal,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Lalu bagaimana caranya agar pelanggan bisa mendapatkan promo bundling pasang internet dapat harga spesial tambah daya?
Promo PLN: Pasang Internet di ICONNET, Tambah Daya Listrik Cuma Bayar Rp 202.100 (82241)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi internet nirkabel. Foto: Shutter Stock
Pertama, pelanggan cukup melakukan pendaftaran pemasangan ICONNET melalui aplikasi PLN Mobile. Kemudian lengkapi data yang diminta. Lalu lakukan pembayaran dengan aplikasi PLN Mobile. Selanjutnya petugas ICONNET akan datang ke rumah pelanggan untuk melakukan aktivasi.
Setelah melakukan pelunasan dan pasang baru ICONNET, nantinya pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya listrik PLN berupa unique code. Voucher unique code akan muncul di notifikasi aplikasi PLN Mobile serta email pelanggan.
Voucher unique code dapat digunakan pada permohonan tambah daya hanya di kanal pemasaran aplikasi PLN Mobile. Voucher unique code tersebut akan berlaku sampai 30 September 2021. Di tahap pertama ini PLN akan menyediakan 50.000 lembar voucher tambah daya.
ADVERTISEMENT