Bola & Sports
·
22 September 2020 10:48

AC Milan vs Bologna: Mihajlovic Lempar Puja-puji ke Ibrahimovic

Konten ini diproduksi oleh kumparan
AC Milan vs Bologna: Mihajlovic Lempar Puja-puji ke Ibrahimovic (72001)
Pemain AC Milan, Ibrahimovic. Foto: Alberto Lingria; /REUTERS
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, harus mengakui kehebatan AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic. Bermain di San Siro, Bologna kalah karena dua gol Ibrahimovic.
ADVERTISEMENT
Mihajlovic cuma bisa menggerutu mendapat hasil itu di laga perdana Bologna dalam Liga Italia 2020/21. Menurut dia, kehadiran Ibrahimovic adalah penyebab utama timnya takluk.
"Laga berjalan cukup seimbang. Mungkin, kami kurang percaya diri, tetapi skuat berjuang sampai akhir dan mendapat dua kesempatan emas," kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.
"Bedanya, Milan punya Ibrahimovic sementara kami tidak. Semua kesempatan Milan datang dari Ibra, dia adalah pembeda."
"Kami Bologna dan mereka Milan. Jadi tak bisa dipungkiri bahwa kami ada di dalam tekanan. Apalagi mereka dalam kondisi yang lebih baik, tapi kami mampu menyulitkan mereka di 15 menit terakhir," tambah dia.
AC Milan vs Bologna: Mihajlovic Lempar Puja-puji ke Ibrahimovic (72002)
Zlatan Ibrahimovic melakoni debut bersama Milan. Foto: Reuters/Daniele Mascolo
Bologna memang mendapat sejumlah kesempatan emas bikin gol. Tetapi, aksi kiper Gianluigi Donnarumma membuat hasil usaha skuat I Rossoblu nihil.
ADVERTISEMENT
Mihajlovic terus melanjutkan keluh kesahnya yang terasa seperti pujian. Dia mengaku muak melihat Ibrahimovic yang selalu moncer saat menghadapinya.
"Jujur saja, saya muak dengan dia yang terus menciptakan keajaiban setiap kali melawan tim saya," ucap Mihajlovic.
"Kami kalah, tetapi saya senang kami memainkan sepak bola yang menarik, menciptakan banyak peluang, dan tak pernah menyerah," imbuhnya.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.