Bola & Sports
·
24 November 2020 17:39

Cetak Gol Lagi buat Southampton, Theo Walcott Tersenyum Gembira

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cetak Gol Lagi buat Southampton, Theo Walcott Tersenyum Gembira (97521)
Theo Walcott di Southampton. Foto: Twitter/@southamptonfc
Theo Walcott telah kembali ke tempat asal-usul karier sepak bolanya, Southampton. Kepada klub yang telah menempanya dengan ilmu sepak bola itu, si winger 31 tahun kembali berbakti.
ADVERTISEMENT
Walcott resmi kembali direkrut oleh Southampton pada bursa transfer musim panas 2020. The Saints meminjamnya dari Everton.
Di pertandingan keempatnya membela Southampton di Liga Inggris 2020/21, Selasa (24/11) dini hari WIB, Walcott mencetak satu gol ke gawang Wolves. Jika Pedro Neto tak kemudian membalas gol itu, eks winger Arsenal itu mungkin sudah dielu-elukan sebagai bintang kemenangan timnya.
Namun, satu gol itu saja untuk sementara cukup membuat para fan teringat akan eksistensinya kembali di skuat Southampton. Kali terakhir Walcott mencetak gol untuk Southampton adalah 15 tahun lalu, Januari 2006, dan ia melakukannya lagi sekarang.

Theo Walcott gembira cetak gol untuk Southampton

Cetak Gol Lagi buat Southampton, Theo Walcott Tersenyum Gembira (97522)
Selebrasi gol Theo Walcott ke kandang Wolves. Foto: Getty Images
"Itu sangat bagus, Anda bisa tahu dari senyum saya! Sayang sekali tidak ada fan di sini pada saat ini, tetapi mudah-mudahan segera bisa," tutur Walcott di situs web resmi Southampton.
ADVERTISEMENT
Ya, senyum gembira menghiasi wajah Walcott. Pemain kelahiran Stanmore itu berkontribusi penting untuk klub masa mudanya. Lucunya, klub pertama yang ia hadapi saat debut untuk Southampton pada 2005 di Championship adalah Wolves.
"Saya sangat senang mencetak gol itu. Laga pertama saya melawan Wolves, jadi lucu bagaimana hal-hal terjadi dalam hidup, tetapi senyuman sudah cukup untuk saya," katanya.
"Rasanya lebih seperti kemenangan, sungguh. Ini (Stadion Molineux) adalah tempat yang sangat sulit untuk laga tandang dan mendapat poin dan tidak banyak tim yang akan mendapat poin di sini," lanjutnya.
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.