kumparan
search-gray
Bola & Sports30 Juni 2020 12:30

Cristiano Ronaldo Pamer Gaya Rambut Baru, Mirip Cuadrado?

Konten Redaksi kumparan
CVR, Juventus, Ronaldo, Cuadrado
Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado merayakan gol Juventus ke gawang SPAL. Foto: AFP/Isabella Bonotto
Sebagai bintang lapangan hijau, segala hal tentang Cristiano Ronaldo tampak tak pernah lepas dari lampu sorot, tak terkecuali dengan gaya rambut.
ADVERTISEMENT
Entah sudah berapa kali pemain Juventus ini berganti model rambut. Terkini, peraih tiga kali Ballon d’Or ini memamerkan gaya rambut keritingnya.
Melalui instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah foto bersama rekan setimnya, Juan Cuadrado. Di foto itu, mantan penggawa Real Madrid ini tampak tersenyum dengan rambut barunya yang bermodel keriting menggumpal di atas berwarna pirang.
Dengan nada bercanda, Cristiano Ronaldo bertanya kepada netizen, apakah gaya rambutnya tersebut mirip dengan Cuadrado yang juga berambut keriting.
Rambut asli Ronaldo sejatinya memang keriting. Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan foto masa kecilnya. Sampai ketika memperkuat Sporting CP pada sekitar 2003, gaya rambut keriting masih jadi andalannya.
Setahun berselang, Ronaldo memutuskan untuk mengubah drastis gaya rambutnya. Ketika turun bersama Portugal di Piala Eropa 2004, ia memangkas bagian samping rambutnya dengan bagian depan berjambul.
ADVERTISEMENT
Semenjak saat itu, Ronaldo kerap bergonta-ganti gaya rambut. Sebelum bergaya keriting seperti sekarang ini, ia memilih menguncir rambutnya dengan bagian samping dipangkas.
Juventus vs Bologna
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo saat pertandingan menghadapi Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia. Foto: Jennifer Lorenzini/REUTERS
Lantas, dari sederet model rambut Cristiano Ronaldo, mana yang Anda paling suka?
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white