Bola & Sports
·
18 Maret 2020 14:10

Dokter Tim Persib: Cedera Teja Paku Alam Berangsur Pulih

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dokter Tim Persib: Cedera Teja Paku Alam Berangsur Pulih (3454)
Teja Paku Alam, kiper Persib Bandung. Foto: dok. Media Persib
Dokter Tim Persib Bandung, Raffi Ghani menyatakan bahwa kondisi Teja Paku Alam mulai pulih. Walau begitu, dia belum bisa memastikan kapan Teja bisa kembali berlatih normal.
ADVERTISEMENT
Kiper berusia 26 tahun itu mengalami dislokasi jari jelang Persib melawan PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020). Cedera ini menderanya saat menjalani pemanasan.
Akibatnya, Teja tak jadi diturunkan pada laga yang berujung kemenangan 2-1 untuk 'Pangeran Biru' tersebut. Posisinya lantas digantikan oleh I Made Wirawan.
"Kondisi Teja Alhamdulilah semakin membaik. Kami sudah lakukan tindakan dan perawatan intensif terhadap cederanya. Posisi jari tangannya sudah normal," jelas Raffi.
Dokter Tim Persib: Cedera Teja Paku Alam Berangsur Pulih (3455)
Teja Paku Alam mulai berlatih bersama Persib Bandung. Foto: dok. Media Persib
Raffi akan terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kondisi Teja. Hal tersebut dilakukan agar sang penjaga gawang bisa segera pulih.
Terlebih, Teja adalah sosok penting Persib musim ini. Tampil pada dua laga awal melawan Persela Lamongan dan Arema FC, dia berhasil mencatatkan 14 penyelamatan.
ADVERTISEMENT
"Rencananya besok akan ada pemeriksaan lagi. Kalau belum pulih 100 persen, Teja akan berlatih secara terpisah dan tidak boleh ada kontak yang lebih di posisi tangan kirinya," ujar Raffi.