Bola & Sports
·
19 Juni 2020 19:08

Gara-gara Liga 1 Ditangguhkan, Tony Sucipto Berkenalan dengan Tinju

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gara-gara Liga 1 Ditangguhkan, Tony Sucipto Berkenalan dengan Tinju (59168)
Tony Sucipto saat menjalani sesi latihan. Foto: dok. Persija
Penangguhan Liga 1 dan Liga 2 2020 memberi ruang bagi para pesepak bola untuk menjajal aktivitas baru. Pun demikian dengan Tony Sucipto.
ADVERTISEMENT
Penggawa Persija ini mencoba olahraga tinju. Awalnya, sih, memang coba-coba, tetapi ternyata ia bisa menikmati olahraga ini.
"Waktu itu saya sempat menjalani latihan tinju untuk mengisi kegiatan di rumah. Saat itu sangat seru sekali, apalagi ada teman yang datang menjadi trainer-nya,” ujar Tony, dilansir situs resmi Persija.
Ketika berlatih tinju, Tony kerap ditemani sang istri, Lidya Saputri, beserta anak-anaknya. Meski demikian, Tony tidak menggeluti olahraga ini setiap hari.
Tinju jadi olahraga alternatif buat Tony saat berlatih mandiri. Dengan melakoni tinju, ia punya variasi latihan untuk menjaga kondisi fisik.
"Sekali lagi hanya iseng saja, apalagi saya juga melakukan ini tidak setiap hari. Tinju ini cuma alternatif lain. Saya akhir-akhir ini juga olahraga sepeda dengan keluarga,” ujar Tony.
ADVERTISEMENT
Tony Sucipto berseragam Persija sejak 2019. Pria berusia 34 tahun itu sudah menorehkan 34 penampilan bersama 'Macan Kemayoran' di Liga 1.
===
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona. Yuk, bantu donasi atasi dampak corona!