Hasil Liga Inggris: Banyak Peluang Terbuang, Bournemouth vs Chelsea Imbang

17 September 2023 21:57
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pemain Chelsea Raheem Sterling duel dengan Milos Kerkez dari AFC Bournemouth saat pertandingan di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris. Foto: Ian Walton/Reuters
ADVERTISEMENT
Chelsea gagal memetik kemenangan di pekan kelima Liga Inggris. Bermain di Vitality Stadium markas Bournemouth, Minggu (17/9) malam WIB, Chelsea ditahan imbang dengan skor 0-0.
ADVERTISEMENT
Kedua tim sama-sama punya banyak peluang. Chelsea memiliki kans via Nicolas Jackson. Akan tetapi, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang.
Bournemouth juga punya kans via Ouattara. Sepakan jarak dekatnya masih bisa ditepis Robert Sanchez.
Chelsea sebenarnya membuat gol pada babak kedua via Levi Colwill. Namun, gol dianulir karena sang pemain sudah berada dalam posisi offside.
Malo Gusto dari Chelsea beraksi bersama Marcus Tavernier dari AFC Bournemouth saat pertandingan di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris. Foto: Matthew Childs/Reuters
Kans besar kembali dibuat Chelsea via Cole Palmer. Sepakan jarak dekatnya masih bisa digagalkan penjaga gawang. Tak ada gol yang tercipta di laga ini.
Hasil imbang membuat Chelsea tetap di posisi 14 dengan lima angka. Di sisi lain, Bournemouth ada di posisi ke-15 dengan tiga poin.