Bola & Sports21 Juli 2020 6:07

Hasil Liga Inggris Semalam: Everton Menang, Crystal Palace Merana

Konten Redaksi kumparan
Hasil Liga Inggris Semalam: Everton Menang, Crystal Palace Merana (779972)
Pemain Everton Richtonison berebut bola dengan pemain Sheffield United Chris Basham pada lanjutan Premier League di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris. Foto: Michael Regan / REUTERS
Tiga laga pekan ke-37 Liga Inggris tersaji tadi malam, Selasa (21/7) dini hari WIB. Everton bisa tersenyum senang setelah menang tipis atas Sheffield United, sementara Crystal Palace merana karena takluk dua gol tanpa balas.
ADVERTISEMENT
Laga pekan ke-37 tadi malam dimulai dengan laga Brighton vs Newcastle. Duel di kandang Brighton ini berakhir tanpa pemenang. Masing-masing tim tak mampu bikin gol dan laga ditutup dengan skor 0-0.
Selanjutnya, ada duel Sheffield United vs Everton. Pertandingan ini berjalan membosankan. Untungnya, Richarlison berhasil menciptakan gebrakan di menit ke-46 dan membuat The Toffes bisa membawa pulang tiga poin.
Hasil Liga Inggris Semalam: Everton Menang, Crystal Palace Merana (779973)
Pemain Everton Theo Walcott berusaha melewati pemain Sheffield United pada lanjutan Premier League di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris. Foto: Peter Powell / REUTERS
Kemudian ada pertandingan Wolves vs Crystal Palace. Tim tuan rumah bisa menang dengan nyaman. Gol Daniel Podence di menit 41 dan Jonny di menit 68 membuat laga ditutup dengan skor 2-0.
Berikut Hasil Liga Inggris Semalam (21/7)
Brighton 0-0 Newcastle
Sheffield 0-1 Everton
Richarlison (46')
Wolves 2-0 Crystal Palace
Daniel Podence (41'), Jonny (68')
ADVERTISEMENT
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.