Bola & Sports
·
23 Oktober 2017 13:38

Idris Elba dan Kasabian Ramaikan The Best FIFA Football Awards

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Idris Elba dan Kasabian Ramaikan The Best FIFA Football Awards (15539)
Idris Elba. (Foto: Niklas Halle'n/AFP)
Yang satu adalah aktor berkelas yang lahir di Inggris, sementara yang lainnya adalah band urakan yang biasa memanaskan panggung. Keduanya bakal meramaikan malam penganugerahan The Best FIFA Football Awards.
ADVERTISEMENT
Di London Palladium, London, Selasa (24/10/2017) dini hari WIB, siapa yang akan jadi pemain terbaik dunia versi FIFA —baik pria maupun wanita— ataupun siapa yang bakal mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik.
Adalah Idris Elba, aktor berusia 45 tahun kelahiran Hackney, London, yang akan menjadi pembawa acara penganugerahan tersebut. Elba, dengan gayanya yang parlente dan suaranya yang berat, memang terlihat cocok untuk sebuah malam penghargaan yang classy dan glamor.
“Elba pernah tampil dalam film-film kelas satu seperti ‘The Mountain Between Us’, ‘Beasts of No Nation’, dan ‘Thor’, serta tidak ketinggalan serial televisi yang mendapatkan pujian besar, ‘Luther’. Elba adalah penggemar fanatik Arsenal dan menyebut Ian Wright, David Seaman, dan Thierry Henry sebagai pemain-pemain favoritnya,” demikian tulis situs resmi FIFA.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, ada Kasabian. Band asal Leicester ini beranggotakan sekelompok pria gondrong dengan jenggot lebat —cukup berseberangan dengan citra Elba. Sama seperti Elba, pentolan band ini, Serge Pizzorno, adalah fans fanatik sepak bola.
Sebagai orang yang berasal dari Leicester, Pizzorno tentu saja mendukung Leicester City. Ia, sama seperti kebanyakan orang dari kota itu, tidak bisa menyembunyikan kegembiraan —sekaligus keterkejutannya— ketika The Foxes secara luar biasa menjadi juara Premier League 2015/2016.
“Dikenal dengan penampilan mereka di atas panggung yang begitu berenergi, band yang menggemari Leicester City ini mengadakan dua gig di King Power Stadium (kandang Leicester, red) tahun lalu untuk merayakan kesuksesan Foxes meraih gelar juara Liga Inggris pertama mereka,” tulis situs resmi FIFA lagi.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar bersaing untuk menjadi pemain terbaik dunia versi FIFA. Namun, jangan lewatkan juga perebutan pemain terbaik dunia sepak bola wanita yang menampilkan Deyna Castellanos, Carli Lloyd, dan Lieke Martens sebagai nominee-nya.
Siapa yang Anda jagokan?