Juergen Klopp Puji Darwin Nunez dan Cody Gakpo Usai Liverpool Kalahkan Newcastle

19 Februari 2023 17:21 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Manajer Liverpool Juergen Klopp pada pertandingan Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (21/1/2023). Foto: Phil Noble/REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
Manajer Liverpool Juergen Klopp pada pertandingan Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (21/1/2023). Foto: Phil Noble/REUTERS
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (19/2) dini hari WIB. Usai pertandingan, pelatih Juergen Klopp memberikan pujian kepada dua pemainnya, yakni Darwin Nunez dan Cody Gakpo.
ADVERTISEMENT
Ya, dua pemain itu adalah pemain kunci di balik kemenangan The Reds di markas Newcastle United. Mereka mencetak gol masing-masing pada menit 10 dan 17.
''Saya menyukai golnya, cara tim kami bergerak ke sana dan tidak offside serta bermain sabar. Visi dari umpan itu, Trent [Alexander-Arnold] memberikan operan terbaik,'' kata Klopp, dikutip dari laman resmi klub.
Selebrasi Darwin Nunez usai mencetak gol pertama Liverpool kala melawan Newcastle United di Stadion St. James' Park dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (19/2). Foto: Lee Smith/Reuters Foto: Lee Smith/REUTERS
Klopp juga menjelaskan bahwa salah satu faktor timnya bisa mencuri kemenangan adalah keberhasilan mencetak gol cepat. Sehingga, para pemain bisa lebih nyaman bertanding sepanjang laga.
''Saya pikir kami sudah tahu, terutama sekarang ini, betapa intensnya Newcastle di awal. Bagaimana mereka ingin memulai permainan, apalagi mereka bermain di kandang,'' ujar Klopp.
''Dan kami harus siap untuk itu. Hal ini memang agak 'liar', akan tetapi pada saat kami bisa mengendalikannya, kami mencetak gol yang luar biasa,'' jelasnya.
ADVERTISEMENT