Bola & Sports
·
22 Juli 2021 17:12
·
waktu baca 1 menit

Kieran Trippier Pamer Kemesraan Bareng Istri Usai Euro 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kieran Trippier Pamer Kemesraan Bareng Istri Usai Euro 2020 (148281)
searchPerbesar
Trippier saat berseragam Inggris. Foto: REUTERS/Carlos Barria
Penggawa Timnas Inggris, Kieran Trippier, tampaknya sedang mengambil waktu istirahat usai mentas di Euro 2020. Ia dan Istrinya, Charlotte, terlihat sedang menikmati liburan.
ADVERTISEMENT
Trippier baru saja membawa Inggris ke final Euro 2020. Sayangnya, ia menelan hasil kurang menyenangkan karena The Three Lions kalah lewat adu penalti dari Italia pada 12 Juli lalu.
Usai menjalani musim yang padat, kini Trippier tengah menjalani liburan bersama sang istri. Keduanya kedapatan sedang mengisi waktu bersama di Ibiza, Spanyol.
Kieran Trippier Pamer Kemesraan Bareng Istri Usai Euro 2020 (148282)
searchPerbesar
Kieran Trippier dan keluarga. Foto: Instagram/@ktrippier2
Trippier mengenakan celana renang biru sementara Charlotte terlihat mengenakan baju renang one-piece belang cokelat dan hitam. Keduanya bersantai-santai di kursi berjemur.
Bukan hanya itu, Kieran Trippier dan Charlotte bahkan memamerkan kemesraannya. Pasangan yang menikah pada Desember 2016 tersebut terlihat berpelukan dan memadu kasih.
Pemain 30 tahun tersebut tampaknya memang butuh istirahat yang cukup berkualitas. Pasalnya, ia tak hanya memperkuat Inggris di Euro pada beberapa minggu terakhir.
Kieran Trippier Pamer Kemesraan Bareng Istri Usai Euro 2020 (148283)
searchPerbesar
Kieran Trippier, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Sergio Perez
Kieran Trippier juga menjadi bagian penting dari Atletico Madrid yang menjuarai Liga Spanyol musim 2020/21. Itu adalah gelar pertama sejak terakhir kali pada 2014 lalu.
ADVERTISEMENT
Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berlabuh ke Spanyol pada Juli 2019 lalu. Ia telah tampil dalam 68 laga dengan seragam Atletico Madrid dan mencetak 11 assist.
Sebelum musim baru berlangsung, ia sendiri sepertinya agak disibukkan dengan bursa transfer. Trippier saat ini tengah dikaitkan dengan salah satu raksasa Liga Inggris, yakni Manchester United (MU).
***