Bola & Sports
·
15 September 2021 14:38
·
waktu baca 2 menit

KukuBima Ener-G! Kembali Jadi Sponsor Persija di Liga 1 Musim 2021/2022

Konten ini diproduksi oleh kumparan
KukuBima Ener-G! Kembali Jadi Sponsor Persija di Liga 1 Musim 2021/2022 (72811)
searchPerbesar
Direktur Komersial Persija, Ivi Sumarna Suryana dan Perwakilan Sido Muncul, Mario Hidayat usai menandatangani perjanjian kerja sama sponsor Liga 1 2021-2022. Foto: Sido Muncul.
Dukungan kepada Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta alias Persija terus mengalir dalam arung Liga 1 2021/2022. Terbaru, KukuBima Ener-G! dipastikan menjadi sponsor untuk Macan Kemayoran.
Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Mario Hidayat yang mewakili PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, Tbk. dan Ivi Sumarna Suryana selaku Direktur Komersial Persija di Bakrie Tower, Jakarta Selatan, pada Senin (13/9).
Ivi mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada Sido Muncul karena telah mewujudkan kerja sama antara Persija dengan KukuBima Ener-G!. Ia berharap sinergi ini bisa kembali menguntungkan kedua belah pihak.
“Terima kasih kepada KukuBima Ener-G! yang bersedia menopang perjuangan Persija di musim ini. Saya berharap dengan dukungan ini dapat berefek positif untuk performa tim,” kata Ivi.
Dalam acara yang sama, hadir pula M. Ruswan sebagai perwakilan Marketing KukuBima Ener-G! yang ikut menuturkan latar belakang kenapa mereka mensponsori Persija. Menurut Ruswan, Persija dipandang sebagai klub sepak bola papan atas yang memiliki visi dan misi baik.
“Kami melihat Persija mempunyai visi dan misi yang baik, serta termasuk klub papan atas yang berprestasi. Mereka pun didukung kedalaman skuad yang cukup baik. Hal ini dibuktikan saat Persija bisa menjuarai Piala Menpora 2021,” tutur Ruswan.
KukuBima Ener-G! Kembali Jadi Sponsor Persija di Liga 1 Musim 2021/2022 (72812)
searchPerbesar
(Kiri ke kanan) Direktur Komersial Persija, Ivi Sumarna Suryana; Pemain Penyerang Persija, Osvaldo Haay; Pemain Junior Persija, Braif Fatari; dan Perwakilan Sido Muncul, Mario Hidayat. Foto: Sido Muncul.
Tak hanya itu, KukuBima Ener-G! juga melihat Persija mempunyai jumlah pendukung, The Jakmania, yang sangat besar dan tersebar di seluruh Indonesia. Menjadikannya komunitas potensial sebagai penikmat minuman suplemen KukuBima Ener-G!.
Pada musim sebelumnya, KukuBima Ener-G! sebenarnya telah menjadi sponsor Persija di Liga 1 2018; di mana kala itu Ismed Sofyan dan regu meraih juara. KukuBima Ener-G! optimis skuad Persija tahun ini sama baiknya dan bisa kembali menjuarai Liga 1; sama seperti skuad 2018.
“Harapan kami, semoga bisa memberikan semangat dan meningkatkan daya juang pemain setelah Liga 1 sempat dihentikan lebih dari satu tahun. Kita semua tahu bahwa perputaran ekonomi di sepak bola Indonesia pun juga ikut terhenti. Dengan KukuBima Ener-G! kembali mensponsori Persija, diharapkan dapat membantu Persija mengarungi Liga 1 dengan kekuatan penuh, bisa melakukan kewajibannya, dan memberikan yang terbaik untuk pemain sehingga bisa menjadi juara,” tutup Ruswan.
Membawa motivasi dan lencana yang baru, logo KukuBima Ener-G! akan terpampang pada jersey bagian dada pemain dan menjadi sponsor keempat yang hadir di seragam tempur Macan Kemayoran ini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Sido Muncul