kumparan
search-gray
Bola & Sports31 Juli 2020 7:46

Liverpool, sang Juara Liga Inggris, Ucapkan Selamat Idul Adha

Konten Redaksi kumparan
Liverpool, sang Juara Liga Inggris, Ucapkan Selamat Idul Adha (1203597)
Pemain Liverpool merayakan gelar juara Premier League 2019/2020 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. Foto: Laurence Griffiths/REUTERS
Liverpool tak mau ketinggalan larut dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Lewat akun media sosial resmi, sang juara Liga Inggris 2019/20 mengucapkan "Eid Mubarak" kepada seluruh fan mereka yang merayakannya.
ADVERTISEMENT
"#EidMubarak untuk semua penggemar kami merayakan di seluruh dunia #EidAlAdha ❤️" tulis klub via akun Instagram resmi mereka (@liverpoolfc), Jumat (31/7/2020) pagi WIB.
Tak hanya di Instagram, Liverpool juga mengucapkannya via akun Twitter resmi mereka. Terutama, via akun Twitter berbahasa Arab yang mereka kelola.
Kesamaannya, ofisial Liverpool menuliskan ucapan selamat itu sembari mengunggah gambar berdesain medali juara Liga Inggris, logo klub, dan tulisan huruf Arab di atas background merah bergaris putih. Unik.
Saat ini, setidaknya ada empat pemain di tim utama Liverpool yang diketahui beragama Islam. Mereka adalah Naby Keita, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Xherdan Shaqiri.
Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha!
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
ADVERTISEMENT
---
Saksikan video menarik di bawah ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white