kumparan
search-gray
Bola & Sports10 Januari 2020 19:46

Man United vs Norwich: Sempat Diragukan, Harry Maguire Bisa Tampil

Konten Redaksi kumparan
Harry Maguire (PORTRAIT)
Bek tengah Manchester United, Harry Maguire. Foto: Reuters/Lee Smith
Kabar baik menaungi Manchester United jelang perjumpaan mereka dengan Norwich City, Sabtu (11/1/2020) mendatang. Harry Maguire kemungkinan bisa tampil di laga tersebut.
ADVERTISEMENT
Awalnya, Maguire diprediksi tak akan bisa mentas akibat cedera pinggul. Ia mendapatkan cedera tersebut saat United menghadapi Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA 2019/20.
Akibat cedera ini pula, Maguire absen ketika United bersua Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga. Kehadiran Maguire ini setidaknya membuat Ole Gunnar Solskjaer, pelatih United, tidak kebingungan mencari duet bagi Victor Lindeloef.
Harry Maguire, Marcus Rashford
Harry Maguire dan Marcus Rashford, dua jagoan Man. United. Foto: Reuters
Jika Harry Maguire bisa tampil, lain hal dengan Jesse Lingard. Sosok asal Inggris itu masih menderita sakit, sehingga ia harus absen. Sementara itu, Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah akan main di tim U-23 setelah sembuh dari cedera lutut.
"Penyakit Jesse (Lingard) bertambah parah, jadi ia akan absen. Tetapi, ada beberapa pemain kami yang kembali. Eric (Bailly) dan Tim (Fosu-Mensah) akan main di tim reserve malam ini (lawan Newcastle United)," ujar Solskjaer.
ADVERTISEMENT
"Ini jadi sesuatu yang positif bagi mereka (Bailly dan Fosu-Mensah), karena mereka sudah menunggu lama untuk bisa main lagi. Mereka juga terus berlatih, dan sekarang senang rasanya melihat mereka kembali memakai jersi United," lanjutnya.
Selain Lingard, Scott McTominay dan Paul Pogba juga masih harus menepi dari skuat Manchester United. Pogba baru saja selesai menjalani operasi, sedangkan McTominay diprediksi baru akan kembali pada Februari 2020 mendatang.
===
Mau nonton bola langsung di Inggris? Ayo, ikutan Home of Premier League. Semua biaya ditanggung kumparan dan Supersoccer, gratis! Ayo, buruan daftar di sini. Tersedia juga hadiah bulanan berupa Polytron Smart TV, langganan Mola TV, dan jersi original.