Bola & Sports
·
8 April 2021 7:53

Melihat Penampilan Ciamik 3 Pemain Juventus saat Kalahkan Napoli

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Melihat Penampilan Ciamik 3 Pemain Juventus saat Kalahkan Napoli (615649)
Pertandingan Juventus vs Napoli di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/Reuters
Juventus berhasil mengalahkan Napoli di laga tunda pekan ke-3 Liga Italia 2020/21. Skor akhir laga di Allianz Arena, Turin, Rabu (7/4) dini hari WIB itu adalah 2-1.
ADVERTISEMENT
Gol-gol Juventus di laga ini dicetak oleh Cristiano Ronaldo (13'), Paulo Dybala (73'). Sementara Napoli berhasil mencetak gol via Lorenzo Insigne (90').
Hasil laga ini membikin Juventus berada di urutan tiga klasemen sementara Liga Italia. Napoli sendiri menempati peringkat lima.
Melihat Penampilan Ciamik 3 Pemain Juventus saat Kalahkan Napoli (615650)
Pertandingan Juventus vs Napoli di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/Reuters
Bicara soal Juventus, siapa saja pemain yang tampil gemilang di laga kontra Napoli? Kami merangkumnya di stori ini, data-data diambil dari Whoscored. Silakan disimak.

Federico Chiesa

Melihat Penampilan Ciamik 3 Pemain Juventus saat Kalahkan Napoli (615651)
Pertandingan Juventus vs Napoli di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/Reuters
Chiesa berkontribusi penting dengan membuat assist untuk gol Ronaldo di awal laga. Mengisi sektor sayap kanan, ia bermain dengan sangat baik. Dia membuat total 3 tembakan, 44 sentuhan, 75 persen umpan sukses, 1 umpan kunci, 5 dribel sukses, dan 5 tekel sukses.
Statistik ini membuktikan kerja keras Chiesa dalam menyerang dan bertahan. Whoscored memberinya rating 8,6 tertinggi di antara pemain lain di lapangan.
ADVERTISEMENT

Alex Sandro

Melihat Penampilan Ciamik 3 Pemain Juventus saat Kalahkan Napoli (615652)
Pemain Juventus Alex Sandro berusaha melewati pemain FC Porto pada pertandingan 16 besar Liga Champions leg kedua di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/REUTERS
Penampilan yang sangat bagus dari pemain berusia 30 tahun ini. Bermain sebagai bek kiri, Alex Sandro berhasil menunjukkan kecepatan, kekuatan dan skill luar biasa di laga ini.
Pemain asal Brasil ini menunjukkan semangat merebut bola dan mengirimnya ke rekan satu tim di dalam kotak penalti. Ia tercatat mengemas dua kali menang duel di udara, satu dribel sukses, dan empat kali tekel.

Cristiano Ronaldo

Melihat Penampilan Ciamik 3 Pemain Juventus saat Kalahkan Napoli (615653)
Cristiano Ronaldo dari Juventus merayakan gol kedua mereka saat melawan Cagliari di Sardegna Arena, Cagliari, Italia, Minggu (14/3). Foto: Alberto Lingria/REUTERS
Ronaldo menjadi momok bagi pertahanan Napoli. Dia menjadi ancaman yang nyata ketika berada di dalam kotak penalti lawan. Penyerang asal Portugal itu pun berhasil mencetak satu gol di laga ini.
Saat beraksi di lapangan, Benzema menghadirkan 2 tembakan (satu akurat) dan satu operan kunci untuk timnya. Ia juga memenangi tiga kali duel udara dan melakukan 41 kali sentuhan.
ADVERTISEMENT
****