Bola & Sports
·
18 Oktober 2020 7:35

Newcastle vs MU: Menang, Iblis Merah Disebut Maguire Tidak Sedang dalam Krisis

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Newcastle vs MU: Menang, Iblis Merah Disebut Maguire Tidak Sedang dalam Krisis (18575)
Harry Maguire. Foto: Oli Scraff/Reuters
Duel Newcastle vs Manchester United (MU) dalam pekan ke-5 Liga Inggris 2020/21 berakhir positif untuk The Red Devils. Bermain di St. James' Park, MU berhasil menang dengan skor 1-4.
ADVERTISEMENT
Di laga itu, Iblis Merah sempat tertinggal duluan setelah Luke Shaw melakukan gol bunuh diri di menit ke-2. Namun, Harry Maguire berhasil mencetak gol penyeimbang di menit 23.
Adapun tiga gol lain tercipta menjelang laga berakhir. Bruno Fernandes membawa MU unggul di menit 86. Selanjutnya ada Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford yang menyempurnakan kemenangan MU.
Newcastle vs MU: Menang, Iblis Merah Disebut Maguire Tidak Sedang dalam Krisis (18576)
Newcastle United vs Manchester United. Foto: Owen Humpreys/Reuters
Hasil Newcastle vs MU ini tentu saja sebuah peningkatan. Di laga sebelumnya, MU dihajar 1-6 saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.
Dari situ, Maguire angkat bicara. Menurut kapten MU itu, klubnya tidak sedang dalam krisis.
"Rasanya lucu, musim ini baru berjalan tiga laga dan kita seakan-akan dalam krisis besar. Kami sekarang menang dua dan kalah dua. Masih ada waktu bagi kami untuk bangkit," kata Maguire kepada Sky Sports.
ADVERTISEMENT
"Saat bermain untuk klub ini dan kalah di kandang tentu akan ada pertanyaan yang muncul. Tetapi, kami terus berlatih skuat tenaga dan paham kami harus bangkit," tambahnya.
Newcastle vs MU: Menang, Iblis Merah Disebut Maguire Tidak Sedang dalam Krisis (18577)
Harry Maguire. Foto: Getty Images
Duel di markas Newcastle sempat diduga kuat akan berakhir tanpa pemenang. Namun, gol menit akhir Fernandes, Wan-Bissaka, dan Rashford membawa MU menang.
"Kami ingin bisa selalu memenangi setiap laga Premier League. Namun, ada sejumlah laga di mana kami tidak bisa ada di level tertinggi," kata Maguire.
"Di laga-laga itu kami kalah karena tidak melakukan hal-hal dasar dengan baik."
"Usia skuat kami relatif masih muda. Tetapi, kami tidak akan menjadikan itu alasan. Ini adalah awal musim yang mengecewakan, tetapi kami bisa mengemas penampilan luar biasa ketika membutuhkannya," imbuh dia.
ADVERTISEMENT
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.