Paulo Dybala: Dilatih Mourinho Adalah Sebuah Kehormatan

21 Juli 2022 10:46 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Paulo Dybala resmi menjadi pemain AS Roma. Foto: AS Roma
zoom-in-whitePerbesar
Paulo Dybala resmi menjadi pemain AS Roma. Foto: AS Roma
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Paulo Dybala telah resmi bergabung dengan AS Roma. Penyerang asal Argentina tersebut mengaku bahwa dilatih Jose Mourinho adalah sebuah kehormatan.
ADVERTISEMENT
Dybala didatangkan Roma dengan bebas transfer usai kontrak sang pemain bersama Juventus sudah habis pada akhir musim 2021/22. Pemain 28 tahun itu diikat ‘Serigala Ibu Kota’ dengan durasi kontrak hingga 2025 dan akan mengenakan nomor punggung 21.
"Hari-hari yang membuat saya menandatangani kontrak ini penuh dengan banyak emosi. Kecepatan dan determinasi yang ditunjukkan Roma betapa mereka menginginkan saya menjadi suatu perbedaan," ujar Dybala, dikutip dari Football Italia.
"Saya bergabung dengan tim yang berkembang, klub yang terus meletakkan dasar yang kuat untuk masa depan dan dengan seorang pelatih, Jose Mourinho, menjadi sebuah kehormatan bekerja dengannya," lanjutnya.
Pelatih AS Roma Jose Mourinho saat pertandingan AS Roma vs Inter Milan di Stadion Allianz, Roma, Italia, Sabtu (4/12). Foto: Alberto Lingria/REUTERS
Lebih lanjut, Dybala menuturkan bahwa ia terkesima dengan atmosfer yang diciptakan oleh penggemar Roma. Kini, ia menantikan hal tersebut dengan mengenakan seragam AS Roma.
ADVERTISEMENT
"Sebagai lawan saya selalu mengagumi atmosfer yang diciptakan oleh para penggemar Roma, sekarang saya tidak sabar untuk menyambut mereka dengan mengenakan seragam ini," pungkas Dybala.
Pemain Juventus Paulo Dybala meninggalkan lapangan saat melawan Lazio pada pertandingan lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/REUTERS
Sebelum bergabung dengan Roma, Dybala habiskan tujuh musim bersama Juventus. Menurut Transfermarkt, total Dybala membukukan 115 gol dari 293 pertandingan lintas ajang.
Bersama Bianconeri, Dybala berhasil mempersembahkan 12 gelar, termasuk lima di antaranya adalah gelar Liga Italia. Lantas, akankah kegemilangan Paulo Dybala berlanjut bersama Roma? Patut dinantikan.