Bola & Sports
·
6 Juli 2020 22:17

Perampok Bobol Rumah Franck Ribery Saat Laga Parma vs Fiorentina Berlangsung

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Perampok Bobol Rumah Franck Ribery Saat Laga Parma vs Fiorentina Berlangsung (298427)
Franck Ribery, pemain Fiorentina. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
Franck Ribery tak bisa tersenyum lebar merayakan kemenangan Fiorentina atas Parma, Senin (6/7). Pasalnya, ada perampok yang membobol rumahnya saat eks pemain Bayern Muenchen itu bertanding membela La Viola di lapangan.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan Football Italia, Ribery baru mengetahui kejadian perampokan itu saat pulang ke rumahnya di Florence, Italia, usai laga selesai.
Para perampok diduga bisa masuk setelah merusak sistem pengamanan di kediaman Ribery. Kejadian ini sedang diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian setempat.
Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan kehilangan dua jam tangan mewah, sejumlah perhiasan dan 10 tas bermerek milik istrinya. Selain itu, para perampok juga merusak furniture dan mengobrak-abrik isi lemari Ribery.
Kabar baiknya, keluarga Ribery sedang tidak di rumah ketika perampokan terjadi. Mereka sedang berada di Kota Muenchen, Jerman.
Apesnya buat Ribery, itu bukan satu-satunya kabar buruk yang ia dapatkan hari itu. Ia mengalami cedera pergelangan kaki dan masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
ADVERTISEMENT
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.