Persebaya Minta Bonek Tak Bertiket Tidak ke GBT saat Lawan Arema FC

22 September 2023 14:16 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek. Foto: Persebaya
ADVERTISEMENT
Persebaya Surabaya akan melakoni partai besar melawan Arema FC di lanjutan Liga 1 2023/24, Sabtu (23/9). Manajemen Persebaya meminta Bonek yang tak bertiket untuk tidak hadir ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).
ADVERTISEMENT
Hal ini tuturkan oleh Ram Surahman selaku Ketua Panpel Persebaya. Ia menyarankan Bonek yang kehabisan tiket untuk menjauhi area stadion dan menyaksikan laga melalui siaran langsung.
Adapun untuk laga Persebaya vs Arema FC, panpel hanya menjual 25 ribu tiket. Angka tersebut lebih sedikit jika dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya.
”Untuk teman-teman Bonek yang tidak kebagian tiket, dimohon untuk nonton dari rumah atau nobar di titik nobar di sekitar rumah masing-masing. Pertandingan akan disiarkan langsung di televisi,” kata Ram Surahman dalam pernyataan resminya.
Pemain Persebaya Surabaya Ahmad Nufiandani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022). Foto: Raisan Al Farisi/ANTARA FOTO
Ram juga menegaskan bahwa tidak ada penjualan tiket di sekitar stadion pada saat hari pertandingan. Nantinya, hanya suporter yang sudah membeli tiket yang bisa mendekati area stadion.
”Tidak ada COD tiket di sekitar GBT dan Jalan Jawar, karena sebelum area itu sudah akan dilakukan pemeriksaan gelang tiket. Yang bisa mendekat adalah suporter yang sudah memakai gelang,'' ucapnya.
ADVERTISEMENT
Tiket fisik Persebaya vs Arema sudah bisa didapatkan Bonek di Persebaya Store dan titik penukaran sejak hari ini, Jumat (22/9).