kumparan
search-gray
Bola & Sports20 Desember 2018 18:54

Resmi: Persib Tunjuk Miljan Radovic sebagai Pelatih

Konten Redaksi kumparan
Resmi: Persib Tunjuk Miljan Radovic sebagai Pelatih (1098)
Suporter Persib Bandung. (Foto: Antara)
Teka-teki pelatih Persib Bandung akhirnya terjawab. Adalah Miljan Radovic yang ditunjuk menggantikan posisi Mario Gomez di kursi kepelatihan 'Maung Bandung' untuk mengarungi Liga 1 2019.
ADVERTISEMENT
Dilansir simamaung.com, keputusan manajemen Persib untuk memilih Radovic diambil pada Rabu (19/12/2018) malam. Hal itu berdasarkan kesepakatan yang diambil oleh para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Akan tetapi, belum diketahui berapa lama Radovic dikontrak.
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, mengatakan seluruh direksi sudah mencapai kata untuk meneruskan tongkat estafet kepelatihan Mario Gomez kepada Radovic. Dia juga tak menampik bahwa beberapa nama lain sempat masuk ke dalam bursa. Radovic sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik klub.
“Pokoknya tadi malam itu manajemen sudah melakukan pembicaraan terkait pelatih baru Persib. Hasil dari pembicaraan tersebut sekian banyak kandidat akhirnya disepakati untuk memilih Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib,” kata Kuswara, Kamis (20/12).
ADVERTISEMENT
Resmi: Persib Tunjuk Miljan Radovic sebagai Pelatih (1099)
Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api. (Foto: ANTARA/Novrian Arbi)
Pertemuan tersebut dilakukan usai jajaran manajemen menggelar syukuran kesuksesan Diklat Persib. Pada rapat yang berlangsung sekitar 2,5 jam hingga pukul 24.00 itu pun digelar untuk menimbang siapa sosok pelatih yang tepat. Radovic akhirnya dipanggil dan ditanya soal kesiapan dia menjadi nahkoda anyar 'Pangeran Biru'.
“Terkait keputusan ini, kami juga sudah komunikasikan kepada Miljan. Miljan sendiri juga sudah menyatakan kesiapannya untuk menukangi Persib,” ucap Kuswara.
Resmi: Persib Tunjuk Miljan Radovic sebagai Pelatih (1100)
Perjalana Mario Gómez menukangi Persib (Foto: Basith Subastian)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white