kumparan
search-gray
Bola & Sports20 April 2020 18:45

Rumor Transfer: PSG Bakal Manfaatkan Icardi untuk Gaet Dua Pemain Juventus

Konten Redaksi kumparan
Rumor Transfer: PSG Bakal Manfaatkan Icardi untuk Gaet Dua Pemain Juventus (886085)
Miralem Pjanic merayakan gol ke gawang Bologna. Foto: AFP/Marco Bertorello
Paris Saint-Germain tahu bahwa Mauro Icardi merupakan salah satu incaran Juventus. Mereka pun dikabarkan bakal menggunakan ketertarikan tersebut untuk menggaet dua pemain sekaligus: Miralem Pjanic dan Alex Sandro.
ADVERTISEMENT
Icardi sampai saat ini masih berstatus pinjaman di PSG. Namun, pemain asal Argentina itu disebut tidak mau melanjutkan masa peminjamannya di Prancis. Menurut istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, eks penyerang Sampdoria itu ingin kembali ke Italia.
Di Italia, Icardi kemungkinan besar tidak akan kembali bergabung dengan Inter Milan, klub yang meminjamkannya ke PSG. Sebab, pelatih Inter, Antonio Conte, sedari awal sudah tidak menginginkan dirinya.
PSG punya opsi untuk membeli Icardi secara permanen dari Inter dengan harga 70 juta euro. Opsi inilah yang akan diambil PSG. Setelah menjadi pemilik sah Icardi, mereka akan menjual sang pemain ke
Pada dasarnya, Juventus harus membayar 70 juta euro kepada PSG untuk mendapatkan Icardi. Namun, apabila mau menyerahkan Pjanic dan Alex Sandro, Bianconeri bisa mengeluarkan uang kontan lebih sedikit untuk merealisasikan transfer tersebut.
ADVERTISEMENT
Pjanic memang sudah lama jadi incaran PSG. Kebetulan, sejak awal tahun ini, rumor kepergian gelandang Bosnia itu dari Juventus juga semakin kencang. Penurunan performa Pjanic membuat 'Si Nyonya Tua' berminat untuk melepasnya.
Rumor Transfer: PSG Bakal Manfaatkan Icardi untuk Gaet Dua Pemain Juventus (886086)
Mauro Icardi merayakan gol untuk Timnas Argentina. Foto: AFP/Andres Larrovere
Untuk Alex Sandro, pemain asal Brasil itu sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Dalam bertahan, dia masih cukup solid. Namun, ketika menyerang, dia hampir tidak pernah memberi kontribusi konkret bagi Juventus. Usia Alex Sandro kini sudah 29 tahun dan masuk akal apabila Juventus memutuskan untuk melepas dirinya.
Skenario ini sendiri dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport. Kata mereka, Direktur Olahraga PSG, Leonardo Nascimento, bakal segera bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, untuk mencari solusi menguntungkan bagi kedua kesebelasan.
-----
ADVERTISEMENT
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
-----
Yuk, bantu donasi atasi dampak corona.