Bola & Sports
·
17 April 2020 12:34

Tawa Cannavaro Waktu Tahu Anak Totti Suporter Lazio

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tawa Cannavaro Waktu Tahu Anak Totti Suporter Lazio (100319)
Legenda AS Roma, Francesco Totti. Foto: ALESSANDRO GAROFALO/REUTERS
Fransesco Totti memang lahir untuk AS Roma. Karier profesionalnya berawal di klub tersebut. Di sana pula Totti mengakhirinya setelah selama 25 tahun mengabdi.
ADVERTISEMENT
Walau demikian, situasi seperti itu tak otomatis menurun ke keluarganya. Salah satu anak Totti, Cristian namanya, justru menyebut dirinya sebagai seorang penggemar Lazio.
Ironisnya, hal tersebut dia ungkapkan di samping sang ayah. Bersama Totti, dia tengah menjalani sesi Instagram Live dengan eks kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro.
Tawa Cannavaro Waktu Tahu Anak Totti Suporter Lazio (100320)
Totti. Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi
Cannavaro inilah yang bertanya soal Lazio tadi kepada Cristian. "Apakah benar kamu penggemar Lazio?"
"Ya, itu benar," jawab Christian, yang disambut gelak-tawa Cannavaro.
Lazio adalah tim sekota sekaligus rival Roma. Di kota abadi ini, kebencian di antara keduanya juga abadi. Jangan heran bila tiap Lazio dan Roma bersua, atmosfernya amat panas.
Itu menjalar pula kepada para suporter mereka yang tak saling menyukai. Sejarah mencatat sempat terjadi sejumlah bentrokan, misalnya pada Derby della Capitale edisi 2012-13 lalu.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Totti terbilang sering menunjukkan ketidaksukaannya kepada Lazio. Paling anyar, ya, saat dia berdoa agar Lazio, yang musim ini sedang bagus-bagusnya di Serie A, segera terpuruk.
See?
Walau begitu, Totti tampaknya tak mempermasalahkan pilihan sang anak untuk menjadi seorang Laziale. Saat itu Totti juga cuma merespons dengan tawa sebagaimana yang dilakukan Cannavaro.
Namun, kita tak tahu apa yang terjadi di balik layar. Hehehe..
***
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!