Bola & Sports
·
21 Desember 2020 5:18

Top Skor Liga Inggris Pekan 14: Mo Salah Teratas, Jamie Vardy Ketiga

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Top Skor Liga Inggris Pekan 14: Mo Salah Teratas, Jamie Vardy Ketiga (86997)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah saat pertandingan melawan Leeds Utd. Foto: Shaun Botterill/Reuters
Top skor Liga Inggris di pekan ke-14, sepertinya, akan jadi milik Mohamed Salah. Sebab, pesaing terdekat yang menguntit di bawahnya, gagal menambah pundi-pundi gol di laga termutakhir mereka.
ADVERTISEMENT
Saat ini rekening gol Salah sudah mencapai 13. Bomber Liverpool itu unggul dua gol dari pesaing terdekat yakni Son Heung-min, Dominic Calvert-Lewin, dan Jamie Vardy.
Top Skor Liga Inggris Pekan 14: Mo Salah Teratas, Jamie Vardy Ketiga (86998)
Pemain Leicester City Jamie Vardy berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (20/12). Foto: Pool via REUTERS
Khusus Son dan Calvert-Lewin, kedua pemain ini gagal menambah gol mereka di pekan ke-14. Son, urung mencetak gol saat Tottenham Hotspur kalah dari Leicester City.
Pun dengan Calvert Lewin. Saat Everton menang atas Arsenal, pemain Timnas Inggris ini gagal mencetak gol. Alhasil, gol mereka berdua masih tetap di angka 11.
Yang sukses menambah pundi-pundi gol di pekan ini adalah Jamie Vardy. Saat Leicester tandang ke markas Spurs, dia sukses menorehkan satu gol sehingga kini dia mencetak 11 gol.

Berikut Top Skor Sementara Liga Inggris Pekan 14

1.Mo Salah 13 gol
ADVERTISEMENT
2.Son Heung-min 11 gol
3.Jamie Vardy 11 gol
4.Dominic Calvert-Lewin 11 gol
5.Harry Kane 9 gol
---