Berani Adu Juggling Bola Lawan Perempuan?

4 September 2023 17:37 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Anis, freestyler bola wanita. Foto: Antika Fahira/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Anis, freestyler bola wanita. Foto: Antika Fahira/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dalam rangkaian kick-off-nya, kumparanBOLANITA mengadakan Juggling Challenge di berbagai tempat paling hits di Jakarta, seperti di acara konser macam Synchronize Festival, Car Free Day (CFD), dan sejumlah tempat lainnya.
ADVERTISEMENT

Berani Tantang?

Juggling Challenge adalah cara kumparanBOLANITA untuk membangun koneksi serta antusiasme antara pemain sepak bola dan penggemar, tanpa memandang jenis kelamin. Dengan melihat laki-laki dan perempuan beradu teknik sepak bola, orang-orang jadi tahu, deh, kalau perempuan juga bisa banget main sepak bola!
Anis, freestyler bola wanita. Foto: Antika Fahira/kumparan

Laki-laki vs. Perempuan: Siapa yang Lebih Unggul?

Salah satu daya tarik terbesar dari adu juggling ini adalah pertandingan antara pemain laki-laki dan perempuan. kumparanBOLANITA ingin menggugurkan asumsi tradisional orang-orang, bahwa cewek enggak bisa main bola; bahwa sepak bola adalah buat siapa saja, mau dia laki-laki, perempuan, muda, tua, tak terbatas gender maupun status lainnya.

Hadiah yang Menggoda

Di balik tantangan yang menghibur, activation Juggling Challenge menawarkan hadiah yang menggoda. Pemenangnya akan mendapatkan total hadiah senilai Rp500,000, yang tentunya menjadi dorongan bagi para peserta untuk menunjukkan skill terbaik mereka.
ADVERTISEMENT
Yuk, ikuti juggling challenge kumparanBOLANITA dengan pantau terus @kumparanbolanita untuk lihat lokasi selanjutnya!