Benny Blanco Bocorkan Menu Sarapan Favorit Selena Gomez

31 Mei 2024 17:17 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Musisi AS Benny Blanco menghadiri Songwriters Hall Of Fame Gala 2019 di The New York Marriott Marquis pada 13 Juni 2019 di New York City. Foto: Angela Weiss/AFP
zoom-in-whitePerbesar
Musisi AS Benny Blanco menghadiri Songwriters Hall Of Fame Gala 2019 di The New York Marriott Marquis pada 13 Juni 2019 di New York City. Foto: Angela Weiss/AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Benny Blanco, seorang produser musik ternama, baru-baru ini membocorkan menu sarapan favorit sang kekasih, Selena Gomez. Dalam wawancara di acara The Howard Stern Show, Blanco mengungkapkan bahwa setiap pagi dia selalu menyiapkan sarapan khusus untuk Selena.
ADVERTISEMENT
Pemilik nama asli Benjamin Levin itu menjelaskan bahwa sarapan favorit Selena adalah kombinasi sederhana namun kaya protein. "Setiap hari saya mencoba membuatkan sarapan favoritnya," kata Blanco dikutip dari Eating Well, Jumat (31/5).
Menurut Blanco, hidangan favorit Selena adalah chorizo atau sosis babi dan telur. Kedua menu ini merupakan hidangan yang mudah disiapkan.
“Hal favoritnya adalah dia memasukkan chorizo dan telur dalam tortilla, chorizo dan telur dalam quesadilla, atau chorizo dan telur dengan nasi dan kacang-kacangan—dia ingin versinya," tambah Blanco.
Aktris AS Selena Gomez tiba untuk menghadiri penghargaan Screen Actors Guild Tahunan ke-30 di Shrine Auditorium di Los Angeles, 24 Februari 2024. Foto: Valerie Macon/AFP
Ya, Blanco bukan hanya dikenal sebagai produser musik yang berbakat, tetapi juga berbakat dalam masak-memasak. Bahkan, ia baru saja merilis buku masak berjudul Open Wide: A Cookbook for Friends, yang berisi berbagai resep favoritnya.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari People, Blanco dan Selena pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka ke publik pada Desember 2023. Hal ini terungkap ketika Selena menyukai unggahan dari akun penggemar di Instagram.
"Dia adalah segalanya bagi hatiku," komentar Selena pada salah satu posting tersebut.
Sejak itu, mantan kekasih Justin Bieber itu sering membagikan foto Blanco di akun Instagramnya dan bahkan membawanya sebagai pasangannya ke Golden Globes 2024 pada bulan Januari. Beberapa tahun sebelum mereka menjalin hubungan romantis, Selena dan Blanco telah bekerja sama dalam lagu I Can't Get Enough.
Pada tahun 2023, mereka juga kembali berkolaborasi dalam singelnya, Single Soon, yang dirilis pada bulan Agustus.