Food & Travel
·
16 Mei 2020 9:59

Burger King Bagikan 2.000 Whopper Buat Buka Bersama 300 Keluarga di Jakarta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Burger King Bagikan 2.000 Whopper Buat Buka Bersama 300 Keluarga di Jakarta (281420)
The Best Whopper Ever! Foto: Dok. Burger King
Pada 11 Mei 2020 lalu Burger King telah mengirimkan 2.000 whopper untuk menu buka puasa 300 keluarga di beberapa daerah di Jakarta. Pembagian menu paket ini berkaitan dengan adanya program 'Bukber Terbesar dengan Whopper.'
ADVERTISEMENT
Tujuan diadakannya bukber ini yakni Burger King tetap ingin menjalin silaturahmi dengan pelanggannya. Seperti dikutip dari rilis yang kumparan terima (15/5), Vaibhav Punj, Head of Burger King Indonesia menjelaskan, restorannya termasuk yang terdampak virus corona sehingga harus menjaga jarak dengan pelanggan.
"Buka bersama adalah tentang berbagi dan berkumpul menjalin silaturahmi yang selama ini dapat kami rasakan di restoran kami. Dengan situasi saat ini, di mana datang ke restoran Burger King Bersama keluarga dan kerabat untuk buka bersama tidak memungkinkan, kami ingin tetap membagikan semangat positif serta menjaga tradisi tersebut," terangnya.
Untuk mengikuti cara ini, sebelumnya para pelanggan telah mendaftarkan diri terlebih dahulu. Informasi mengenai bukber dengan Burger King ini telah diumumkan sebelumya dengan memasang pengumuman di tempat makan mereka.
Burger King Bagikan 2.000 Whopper Buat Buka Bersama 300 Keluarga di Jakarta (281421)
Bukber Terbesar dengan Whopper, Burger King Foto: dok.istimewa
Rupanya para pelanggan Burger King begitu antusias mengikuti program ini; terlihat dari banyaknya kiriman foto pelanggan saat berbuka dengan whopper. Program yang masih akan berjalan hingga 24 Mei 2020 ini juga berlaku buat mereka yang mau mengirimkan makanan berbuka puasa untuk sanak keluarga.
ADVERTISEMENT
Caranya dengan mendaftar melalui aplikasi atau telepon terlebih dahulu. Kemudian peserta akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang dapat ditukarkan di aplikasi. Kupon tersebut berlaku untuk pembelian berbagai jalur pengiriman, seperti delivery langsung ke rumah, drive-thru, atau take away di 100 outlet Burger King yang tersebar di 22 kota di Indonesia.
Setelah itu, peserta akan dikirimkan paket whopper beserta kentang goreng, dan minumannya oleh tim delivery Burger King.

Menjalankan prosedur khusus untuk menjaga kehigienitasan

Selama menjalankan produksi di tengah pandemi, Burger King juga telah mempertimbangkan kehigienitasan baik di restoran maupun saat mengirimkan makanan.
Dilakukan juga pemeriksaan temperatur untuk pegawai, pengunjung, dan kru pengantar, pengiriman dan transaksi minim kontak, meningkatkan frekuensi mencuci tangan dan sanitasi, serta mewajibkan penggunaan sarung tangan dan masker.
ADVERTISEMENT
"Kami ingin tetap menjaga semangat bukber sekaligus tetap menjaga komitmen dalam standar operasi dan keamanan makanan yang paling tinggi,” tutup Vaibhav Punj.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.