kumparan
14 Maret 2018 10:36

Coca Cola Tawarkan Sensasi Minum Soda dengan Varian Rasa Buah

Rasa baru Coca Cola (Foto: Instagram @daleallenberg)
Menjadi salah satu lini produk minuman karbonasi yang populer, Coca-Cola terus melakukan inovasi pada produknya. Sebut saja Coca-Cola Zero Sugar, produk hasil rebranding yang mengandung lebih sedikit gula.
ADVERTISEMENT
Coca-Cola juga sempat meluncurkan varian rasa lain, yaitu Vanilla Coke pada tahun 2002 silam. Setelah lebih dari sepuluh tahun lamanya, kini perusahaan soda terbesar di dunia ini merilis produk baru dengan varian rasa buah yang menyegarkan.
Sebelumnya, Diet Coke, yang juga merupakan salah satu produk dari The Coca-Cola Company telah mengeluarkan empat varian rasa buah-buahan. Hal itulah yang membuat Coca-Cola melakukan hal serupa dengan menyuguhkan produk cola dengan sensasi rasa buah yang segar.
Loading Instagram...
Berdasarkan keterangan pada situs resmi The Coca-Cola Company, tim riset mereka telah melakukan survei terhadap 9500 konsumen. Para konsumen telah mencoba lebih dari 30 pilihan rasa soda yang disediakan oleh pihak Coca-Cola. Hingga akhirnya, terpilihlah rasa Georgia Peach dan California Raspberry.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari myAJC, produk baru ini merupakan sentuhan modern di masa lalu. Air soda dicampur dengan sirup berbagai rasa seperti ceri, vanila, peach, dan maple. Dengan diluncurkannya varian rasa baru ini, Coca Cola ingin menghidupkan kembali sejarah tersebut.
Loading Instagram...
Lilian Norton, senior brand manager dari Coca-Cola Innovation juga mengungkapkan bahwa minuman soda spesial ini terinspirasi dari rasa lokal, mengingat kini orang-orang lebih tertarik untuk mengkonsumsi produk lokal.
Tak hanya rasa barunya yang membuat penasaran, minuman ini juga dikemas dalam botol kaca dengan desain baru yang menarik. Botol kaca dengan logo khas Coca-Cola kini juga dihiasi dengan garis berwarna peach dan ungu, yang bertuliskan nama dari masing-masing rasa, lengkap dengan tutup botol yang berwarna senada.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Varian rasa baru ini sudah tersedia di seluruh supermarket di Amerika Serikat sejak minggu lalu. Produk ini juga rencananya akan didistribusikan di seluruh restoran dan bar di Amerika.
Tertarik mencobanya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan