Food & Travel
ยท
3 Agustus 2021 14:32
ยท
waktu baca 2 menit

Greysia/Apriyani dapat Hadiah Outlet Bakso Aci sampai Kopi Gratis Seumur Hidup!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Greysia/Apriyani dapat Hadiah Outlet Bakso Aci sampai Kopi Gratis Seumur Hidup! (622955)
searchPerbesar
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia menangis usai berhasil mendapatkan medali emas bulu tangkis ganda putri pada upacara Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Alexander Nemenov / AFP
Greysia Polii/Apriyani Rahayu pasangan ganda putri Indonesia berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang olahraga bulu tangkis. Selain berhasil merebut emas, rupanya mereka juga ditawari banyak hadiah menarik, mulai makanan gratis seumur hidup hingga bisnis kuliner menarik oleh masyarakat Indonesia.
ADVERTISEMENT
Salah satunya, adalah Filosofi Kopi. Kedai kopi yang punya cabang di beberapa kota ini tak ketinggalan untuk melakukan selebrasi kemenangan dari kedua atlet tersebut. Kedai kopi ini berencana menawarkan kopi gratis seumur hidup kepada Greysia/Apriyani.
Pihak Filosofi Kopi mengumumkannya langsung melalui akun Instagram resmi mereka. Jelas hal ini membuat banyak orang tertarik dengan bentuk apresiasi tersebut. Disebutkan pula, kalau Greysia dan Apriyani bisa mendapat kopi gratis di seluruh cabang Filosofi Kopi yang ada di Indonesia.
Mereka sangat berterima kasih atas semangat juang Greysia dan Apriyani. Setelah ratusan pertandingan, kini mereka benar-benar mampu melampaui batas. Pulang dengan medali emas yang terkalung di leher mereka.
Rupanya, pemberian apresiasi untuk keduanya tak hanya dilakukan oleh Filosofi Kopi. Mereka juga dihadiahi tawaran mengelola bisnis kuliner Baso Aci Akang oleh Arief Muhammad. Konten kreator sekaligus influencer itu memang berjanji untuk memberikan penghargaan pada kedua atlet perempuan itu.
ADVERTISEMENT
"Sebagai bentuk dukungan buat para atlet kita. Gue ngobrol sama partner dan tim lain, kalau misalnya mereka dapat medali emas, ya sudah kita kasih aja cabang Baso Aci Akang masing-masing satu," tulis Arief dalam postingan instagramnya.
Rencana tersebut rupanya sudah diusung jauh-jauh hari. Bila keduanya tidak menang dan tak memperoleh medali emas, Arief akan tetap menghadiahkan mereka voucher gratis makan bakso. Kini, usai meraih medali emas tampaknya janji Arief akan terealisasi secepatnya.
Selain itu, Brisia Jodie, penyanyi jebolan Indonesian Idol ikut meramaikan selebrasi kemenangan Greysia dan Apriyani. Tidak tanggung-tanggung, hadiah selebrasinya adalah satu outlet kedai minuman Es Teh Indonesia.
Ia menyambut kemenangan kedua atlet itu lewat unggahan Instagramnya. Kata pujian serta haru bercampur bangga turut ia rasakan. Setelah berjuang memperoleh medali emas, Brisia pun dengan senang hati akan memberi outlet minuman segar tersebut.
ADVERTISEMENT
Tak berhenti sampai di situ, kerja keras dan prestasi Greysia serta Apriyani juga diapresiasi oleh Warpopski. Sebuah warteg kekinian yang berlokasi di Jakarta ini berencana memberi keduanya voucher makan gratis selama dua tahun. Tidak lupa, voucher ini pun juga dipersembahkan pada pelatih ganda putri, Eng Hian.
Wah, rupanya perjuangan Greysia serta Apriyani memang begitu berarti bagi masyarakat Indonesia. Usaha mereka untuk mempertahankan tradisi medali emas di ajang Olimpiade itu pun mendapat apresiasi yang tak hanya banyak tapi juga unik-unik.
Hmm, jadi bagaimana menurutmu, apakah sesampainya di Indonesia mereka akan menikmati kopi gratis dulu, atau langsung mengelola bisnis kuliner yang sudah ditawarkan?
Reporter: Balqis Tsabita Azkiya