kumparan
Food & Travel9 Januari 2020 23:22

Isi Kulkas Kim Kardashian, Lebih Mewah dari Restoran

Konten Redaksi kumparan
Ilustrasi lapar
Mencari makanan di kulkas Foto: Shutterstock
Bukan Kim Kardashian namanya kalau enggak bikin sensasi. Bahkan, perkara isi kulkas Kim Kardashian saja, jadi perbincangan hangat di media sosial.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, Kim memperlihatkan isi kulkasnya. Agak berbeda dengan isi kulkas pada umumnya, isinya hanya beberapa jenis susu dan yoghurt. Sontak, foto ini jadi ramai dipertanyakan warganet.
Isi kulkas Kim Kardashian
Kim Kardashian menunjukkan isi kulkasnya. Foto: Twitter/@KimKardashian
“Saya tidak melihat bahwa kulkas itu merefleksikan sebuah keluarga dengan 4 anak haha! Saya hanya tidak mengerti hubungannya. Maaf,” tulis akun @dmibailey.
“Kalian makan udara juga?? Karena saya melihat tidak ada makanan di kulkas itu ma’am,” tulis akun @The_real_shoki.
Ada lebih dari 280 komentar dengan lebih dari 7000 likes dalam kicauan Kim pada 7 Januari 2020 tersebut.
Tak berapa lama, Kim berkicau soal reaksi warganet itu. Ia memberikan emoticon tertawa hingga menangis lalu menyarankan pengikutnya untuk melihat isi kulkas Kim Kardashian.
“Pergilah ke IG stories untuk sebuah tur kulkas asap (as soon as possible —secepatnya),” tulisnya. Unggahan ini disertai dengan tangkapan layar beberapa pemberitaan media luar negeri soal isi kulkasnya.
ADVERTISEMENT
Rupanya kulkas yang ia tunjukkan itu hanyalah kulkas untuk minuman keluarganya. Dalam video turnya ia menjelaskan kalau anak-anaknya minum beberapa jenis susu, sementara ia sangat suka jus. Sebagai catatan tambahan, ia juga punya kulkas khusus daging.
Dapur Kim Kardashian.
Dapur Kim Kardashian. Foto: Instagram Kim Kardashian
Kemudian Kim juga mengunggah kembali IG stories tersebut ke laman Twitter miliknya. “IG Stories saya punya tur lebih mendalam,” tulisnya disertai berbagai emot bahan makanan, kepiting, hingga sushi.
Enggak hanya mewah, tapi itu adalah sebuah walk-in chiller, yang biasa digunakan untuk restoran besar.
“Saya melihat banyak komentar dari orang-orang yang berpikir bagaiman saya memberi makan empat anak dan karena kamu sangat ingin mengetahuinya, ini sedikit saja tentang kulkas utama kami, diisi dengan banyak buah dan sayuran!” tulisnya dalam video.
ADVERTISEMENT
Isinya memang banyak banget, enggak cuma sayuran dan buah. Ada aneka saus, bumbu, keju, jus, dan makanan lainnya., Semua tertata sangat rapi. Lagi-lagi hal ini jadi perbincangan di kolom komentar.
“(Saya) Bekerja di sebuah restoran… bisa memberikan konfirmasi kalau penyimpanan Kim lebih baik,” cuit @Monica3Alvares.
Kulkasmu lebih besar daripada rumah saya,” tulis akun @ChiefSosa_00.
Lengkap banget ya? Enggak heran kalau banyak yang minder melihat isi kulkas Kim Kardashian. Jadi, bagaimana pendapat kamu soal isi kulkas istri Kanye West ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan