Food & Travel
·
26 Desember 2018 19:06

KOI The Perkenalkan Varian Minuman dengan Brown Sugar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
KOI The Perkenalkan Varian Minuman dengan Brown Sugar (275417)
Brown Sugar Milk Tea-KOI THE (Foto: Mela Nurhidayati/kumparan)
Varian minuman yang menggunakan brown sugar belakangan ini sedang tren dijajakan oleh berbagai kedai minuman di Asia khususnya Indonesia. Pemilihan bahan baku ini dipilih bukan tanpa alasan, salah satunya karena brown sugar dianggap memiliki ragam manfaat kesehatan ketimbang gula putih biasa.
ADVERTISEMENT
Karena alasan inilah, brand minuman asal Taiwan, KOI The, meluncurkan varian minuman yang menggunakan brown sugar. Varian minuman yang diberi nama 'Brown Sugar Series' itu terdiri dari brown sugar fresh milk dan juga brown sugar milk tea.
"Sebenarnya brown sugar series ini sudah pernah dirilis di Lipo Mall Puri beberapa bulan yang lalu. Tapi rilis secara nasionalnya akan berlangsung pada 1 Januari mendatang," ungkap Alvin Gunavanta, Marketing Supervisor PT KOI Cafe Indonesia, kepada kumparanFOOD, di gerai KOI The Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).
Tak hanya memakai brown sugar, Alvin juga mengungkapkan bahwa kedua jenis minuman dari seri brown sugar tersebut memakai topping andalan mereka, yaitu golden bubble.
KOI The Perkenalkan Varian Minuman dengan Brown Sugar (275418)
Varian Minuman KOI THE (Foto: Mela Nurhidayati/kumparan)
Lalu seperti apa rasanya?
ADVERTISEMENT
Saat kumparanFOOD mencicipi varian brown sugar milk tea, perpaduan rasa teh susu yang creamy dan manisnya brown sugar berpadu sempurna. Rasanya manis dan tidak membuat eneg. Tambahan topping golden bubble juga membuat minuman ini semakin enak. Teksturnya kenyal dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan sedikit ada rasa madu.
KOI The Perkenalkan Varian Minuman dengan Brown Sugar (275419)
Suasana di KOI THE Gandaria City (Foto: Mela Nurhidayati/kumparan)
Pengenalan varian terbaru ini ternyata berbarengan dengan peluncuran gerai KOI The di Gandaria City, Jakarta Selatan. Gerai KOI The yang ke-35 itu mengusung konsep uni store dengan interior ruangan yang didominasi warna-warna hangat, serta adanya tambahan sitting area. Konsep kafe ini cocok bagi kamu yang ini nge-date bareng pasangan atau sekadar nongkrong bersama teman-teman.
KOI The Perkenalkan Varian Minuman dengan Brown Sugar (275420)
Suasana di KOI THE Gandaria City (Foto: Mela Nurhidayati/kumparan)
Oh iya, bagi kamu yang melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu di gerai Gandaria City pada 26-28 Desember 2018, maka kamu berhak mendapatkan satu buah tumbler dari KOI The, lho.
ADVERTISEMENT
Bagaimana, tertarik untuk mencicipi varian minuman terbaru dari KOI The?