kumparan
21 Februari 2020 17:50

Nutriboost dengan Logo Vita Go, Minuman Kemasan untuk Usia Produktif

Nutriboost
dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK; Refal Hady; dan Hans Kristian Kusuma. Foto: Dok. Nutriboost
Sobat kereta tentu tahu betul soal menempuh perjalanan jauh menuju tempat kerja atau kuliah setiap harinya. Kalau beruntung, bisa dapat tempat duduk, namun kalau belum, ya terpaksa harus berdiri. Pokoknya yang penting cepat sampai kantor atau rumah.
ADVERTISEMENT
Hasil survei jumlah Komuter Jabodetabek 2019 yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa jumlah pengguna komuter di Jabodetabek mencapai 3,2 juta orang. Sebagian besarnya adalah pekerja berusia muda yang masih produktif.
Walaupun masih muda, namun aktivitas di komuter tentu membutuhkan kekuatan fisik prima yang perlu didukung oleh asupan nutrisi yang tepat dalam kesehariannya.
Belum lagi berdasarkan data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2019 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, usia dewasa 19-29 tahun merupakan usia yang membutuhkan asupan energi paling besar dibandingkan dengan rentang usia lainnya.
Rentang usia ini juga merupakan rentang usia yang paling membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang cukup; termasuk di antaranya protein, mineral, dan kalsium yang bisa didapatkan secara cepat dari susu.
ADVERTISEMENT
Oleh karenanya, produk susu sangat diperlukan untuk kamu dengan gaya hidup yang serba cepat. Nah, bila ingin yang praktis, kamu bisa coba Nutriboost dengan logo Vita Go. Minuman ini sangat praktis buat kamu yang mobilitasnya tinggi.
Produk minuman dari The Coca-Cola Company ini mengandung vitamin B3, B6, E dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi sehingga agar anak muda bisa selalu semangat dalam aktivitas sehari-hari.
“Anak muda saat ini, dengan aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi, membutuhkan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena itu, kami menghadirkan Nutriboost dengan logo Vita Go, minuman yang mengandung susu dengan berbagai kandungan vitaminnya, untuk menjadi pilihan praktis anak muda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi. Mereka bisa menikmati minuman susu dengan berbagai rasa yang nikmat selama berkegiatan atau on-the-go, kapan pun, dan dimana pun,” ungkap Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia.
Nutriboost
Hans Kristian Kusuma, Brand Manager-Dairy PT Coca-Cola Indonesia. Foto: Dok. Nutriboost
Hal serupa diungkapkan oleh dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi. Menurutnya, susu menjadi salah satu sumber nutrisi penting penunjang kesehatan. dr Diana juga menjelaskan bahwa usia dewasa muda memang merupakan rentang usia yang membutuhkan angka kecukupan energi cukup tinggi. Susu bisa dikatakan mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh.
ADVERTISEMENT
"Tidak hanya mengandung nutrisi esensial (makronutrien) seperti protein, lemak dan karbohidrat, susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang sangat dibutuhkan anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi,” ujar dr. Diana.
Tak heran kalau Refal Hady, pemain film, yang punya segudang aktivitas dan mobilitas tinggi juga mengonsumsi minuman ini.
“Bayangkan saja, saya seringkali harus memulai aktivitas sejak dini hari dan harus berpindah-pindah tempat hingga larut malam. Adanya Nutriboost dengan logo Vita Go sangat membantu saya untuk memastikan asupan nutrisi saya tetap terjaga, karena Nutriboost dengan logo Vita Go bisa dinikmati on-the-go, kapan pun dan di mana pun saya membutuhkan nutrisi. Tidak ada lagi alasan untuk tidak selalu siap dan bersemangat,” ungkapnya.
Nutriboost
dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK; Refal Hady; dan Hans Kristian Kusuma. Foto: Dok. Nutriboost
Jadi, buat kamu yang selalu sibuk, jangan lupa jaga kesehatan dan sedia Nutriboost. Nutriboost hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa kemana pun. Mereka punya rasa cokelat dan kopi. Selain itu, minuman mengandung susu ini juga hadir dengam rasa buah-buahan yang menyegarkan; seperti rasa stroberi, jeruk, apel, dan mangga.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan