2023 Diliputi Masalah, Indra Bekti: Tahun Terberat, Semoga 2024 Lebih Baik

4 Desember 2023 17:58 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Indra Bekti bertemu dengan Aldila Jelita. Foto: Instagram/@indybarends
zoom-in-whitePerbesar
Indra Bekti bertemu dengan Aldila Jelita. Foto: Instagram/@indybarends
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tahun 2023 menjadi tahun terberat bagi Indra Bekti. Ia melalui banyak hal, mulai dari masalah kesehatan hingga masalah rumah tangga dan sempat bercerai dengan sang istri, Aldila Jelita.
ADVERTISEMENT
Meski akhirnya kembali rujuk dengan Dila, Bekti berharap 2024 bisa menjalani kehidupan yang lebih baik bersama sang istri.
"Karena 2023 merupakan buah cerita yang tidak mungkin terlupakan, semoga 2024 lebih baik lagi," ujar Indra Bekti kepada wartawan di kawasan Jakarta, Selasa (28/11).
Bekti kemudian mengenang momen saat dirinya jatuh sakit. Kala itu Bekti mengalami pendarahan otak dan harus operasi. Ia harus istirahat total hingga kondisinya berangsur-angsur pulih.
Indra Bekti berkumpul kembali bersama keluarga setelah sempat dirawat karena pendarahan otak. Foto: Instagram/dhila_bekti
Selama pemulihan, Bekti memang selalu didampingi oleh sang istri. Namun setelah kondisinya membaik, secara tiba-tiba, Aldila memutuskan untuk bercerai dari pria yang telah memberikannya 2 anak itu.
Sontak hal ini sangat mengejutkan publik. Namun lagi-lagi semua dapat dilalui Bekti dengan baik hingga akhirnya ia dan Dila kembali rujuk.
ADVERTISEMENT
"Itu, ya, cobaan yang menurut kita menjadi semakin hebat. Allah membuat kita lebih mengenal Dia seperti apa. Jadi (2023) tahun terberat, ya, tapi kita hadapi dengan senyuman," ungkap Bekti.
Indra Bekti keluar dari rumah sakit. Foto: Dok. Istimewa
Indra Bekti kini berharap kesempatan untuk kembali rujuk dengan Aldila bisa ia pergunakan dengan sebaik-baiknya. Ia juga tak lupa untuk mensyukuri semua hal yang telah didapatkannya saat ini.
"Ya kayak gini, harus sering jalan bareng, komunikasi, saling terbuka. Ke depan kita harus terus seperti ini, semakin lekat, semakin dekat, dan semakin mencintai satu sama lain, dan semoga cita-cita kita tercapai apa pun itu. Ini cerita hidup yang luar biasa. Ada beratnya, ada bahagianya, ada senangnya bisa kembali bersama bunda seperti ini," pungkasnya.
ADVERTISEMENT