3 Composers dan Yonggi Mikama Tukar Lagu di Acara TikTok Live: Music 4 U

1 April 2023 11:30
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Yonggi Mikama dan 3 Composers.
 Foto: AFE Records
zoom-in-whitePerbesar
Yonggi Mikama dan 3 Composers. Foto: AFE Records
Grup 3 Composers dan penyanyi muda Yonggi Mikama membuat kejutan spesial di TikTok. Ya, TikTok Indonesia saat ini memiliki program spesial bertajuk TikTok Live: Music 4 U.
TikTok Live: Music 4 U dibuat untuk memberikan apresiasi dan kesempatan bagi para musisi Indonesia. Acara disiarkan secara live selama satu jam dan bisa juga dinikmati dalam bentuk siaran ulang.
Di episode terbaru, TikTok Live: Music 4 U menghadirkan 3 Composers dan Yonggi Mikama. Mereka membawakan karya-karya hits dengan iringan band unplugged secara live dan bisa berinteraksi langsung dengan penonton.
Yonggi Mikama dan 3 Composers.
 Foto: AFE Records
zoom-in-whitePerbesar
Yonggi Mikama dan 3 Composers. Foto: AFE Records
Yonggi Mikama membuka penampilan dengan lagu No More Tonight yang rilis pada akhir 2022. Selain bernyanyi, Yonggi juga menceritakan sedikit tentang proses pembuatan album perdananya, Yonggi Mikama, The Album.
Yonggi pun sempat mengundang 3 Composers untuk bergabung dengannya. Mereka pun membawakan lagu Salah Benar yang baru saja didaur ulang oleh 3 Composers bersama Rizky Billar.
Setelah Yonggi selesai, giliran 3 Composers yang menghibur para penggemarnya di TikTok. Ia pun gantian membawakan lagu milik Yonggi yang berjudul Sepimu Sementara.
3 composers rayakan 10 tahun karier. Foto: Alexander Vito/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
3 composers rayakan 10 tahun karier. Foto: Alexander Vito/kumparan
3 Composers juga sempat membawakan lagu Biar Mantan Tau yang sempat viral di TikTok. Jelang akhir acara, 3 Composers menyanyikan lagu Bangun Cinta.
Yonggi sempat mengutarakan perasaannya main di TikTok Live: Music 4 U. Ia mengaku senang bisa tampil dan disandingkan dengan 3 Composers yang sudah berkali-kali menang AMI Awards.
"Seneng banget, karena bisa bikin mini konser dengan tiktok indonesia. Udah gitu, aku senang karena acara ini kan bisa ditonton berkali-kali dan seru juga interaksi dengan penonton, bacain komentar random," ungkap Yonggi.