Entertainment
·
13 Mei 2020 20:40

3 Momen Seru Muhammad Fardhan dan Mikaila Patritz Bikin Challenge TikTok

Konten ini diproduksi oleh kumparan
3 Momen Seru Muhammad Fardhan dan Mikaila Patritz Bikin Challenge TikTok (742059)
Muhammad Fadlan dan Mikaila. Foto: Instagram @mikailapatritz.
Membuat konten TikTok menjadi salah satu alternatif kegiatan yang bisa dilakukan saat berada #dirumahaja selama pandemi COVID-19 masih terjadi. Aktivitas ini juga dilakukan oleh pasangan selebriti Muhammad Fardhan dan Mikaila Patritz.
ADVERTISEMENT
Mereka beberapa kali mengunggah video TikTok ke Instagram masing-masing. Seperti apa kekompakan mereka saat bikin video TikTok? Yuk, kita lihat bareng-bareng aksi mereka lewat tulisan di bawah ini.
3 Momen Seru Muhammad Fardhan dan Mikaila Patritz Bikin Challenge TikTok (742060)
Muhammad Fadlan dan Mikaila. Foto: Instagram @fardhankhan.
  1. Mikaila Patritz berjalan tanpa menapak lantai
Kalian bisa melihat kekompakan Fardhan dan Mikaila lewat video yang diunggah ke Instagram pada 26 April lalu ini. Dalam video tersebut, Fardhan memegang punggung istrinya sambil berjalan memutar.
Sementara itu, kedua tangan Mikaila memagang perut suaminya. Ia kemudian memeragakan gerakan berjalan tanpa menyentuh lantai.
"Even though we have known each other for more than 7 years and going in 6 years of #marriage , you are still able to make me feel like my flying. Demi apa keliatan banget di sini aku malu-malu, kenapa sih kalo #tiktok bareng suami ga bisa biasa aja aku #ithinkimlosingmymind #marriedlife," tulis Mikaila sebagai caption.
ADVERTISEMENT
  1. Kompak Memakai Baju Lebaran
Pasangan yang menikah sejak tahun 2014 itu tak main TikTok berdua saja. Dalam video ini, mereka juga mengajak putra semata wayang mereka, Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan.
Awalnya, Fardhan dan Mikaila tampak mengganti busana kasual mereka dengan baju lebaran. Kemudian, Arupalaka muncul di penghujung video.
Fardhan dan Mikaila pun kompak mencium pipi Arupalaka setelahnya. Menggemaskan!
  1. Bukber Couple Challenge
Video yang terakhir bisa dibilang cukup mengagumkan. Sebab, di video kali ini, Fardhan tampak seperti sedang duduk melayang. Kok bisa?
Jadi, Fardhan meletakkan kedua kakinya ke punggung istrinya. Sementara itu, Mikaila menahan tubuhnya dan sang suami dengan kedua kakinya.
Mereka kemudian berjoget mengikuti irama musik sambil tersenyum satu sama lain.
ADVERTISEMENT
"Itu kita nyobain dua harian iseng-iseng. Itu bukan masalah strength, itu teknik juga. Sehingga kita nyari-nyari sendiri," ujar Mikaila Patritz dalam suatu perbincangan.
Rencananya, di kemudian hari, Mikaila Patritz dan Muhammad Fardhan melakukan aksi koala challenge. Seperti apa, ya, keseruannya? Well, kita tunggu saja ya di Instagram mereka!