kumparan
search-gray
Entertainment3 Mei 2018 14:37

5 Aktris yang Kerap Memerankan Sosok Protagonis

Konten Redaksi kumparan
5 Aktris yang Kerap Memerankan Sosok Protagonis (18408)
5 artis yang memerankan sosok protagonis. (Foto: Instagram @naymirdad @jscmila @nikitawillyofficial94 @vatemat @natashawilona12)
Sejumlah aktris kerap mendapatkan peran sebagai sosok protagonis, yakni orang yang baik-baik. Hal ini lantaran, mereka memiliki perawakan yang kalem.
ADVERTISEMENT
Akting mereka ketika menangis atau saat teraniaya membuat para penonton merasakan penderitaan yang dirasakan. Bahkan ada kemungkinan penonton juga ikut meneteskan air mata.
Berikut kumparan (kumparan.com) telah memilih beberapa aktris yang kerap memerankan karakter protagonis.
1. Naysilla Mirdad
5 Aktris yang Kerap Memerankan Sosok Protagonis (18409)
Naysila Mirdad, artis wanita Indonesia. (Foto: Dok. Twitter @naymirdad)
Putri kedua pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysilla Mirdad pada dasarnya memiliki wajah cantik. Namun mimiknya kerap terlihat sedih. Sehingga peran protagonis sangat cocok untuk dirinya.
Kariernya di dunia sinetron dimulai pada tahun 2005 lalu lewat sinetron 'Liontin' dan berperan sebagai Indy. Dalam sinetron ini, Naysila beradu akting dengan sang kakak, Nana Mirdad. Saat ini, perempuan yang akrab disapa Nay ini bermain dalam sinetron 'Orang Ketiga'. Tentunya, sebagai tokoh protagonis.
ADVERTISEMENT
Nay mengaku tidak mau mengambil peran antagonis. Sebab, dia ingin menggali peran protagonis yang belum tergali. Meski begitu, ia tak masalah jika mendapat adegan yang menantang.
2. Jessica Mila
5 Aktris yang Kerap Memerankan Sosok Protagonis (18410)
Jessica Mila (Foto: Munady Widjaja)
Meskipun sudah terjun di dunia akting sejak tahun 2002 dalam sinetron 'Cinta SMU', nama Jessica Mila mencapai puncak popularitasnya ketika berperan dalam sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Ia kerap memperoleh peran menjadi orang baik lantaran penampilannya yang lembut.
Ia berperan sebagai Nayla, pemilik darah suci yang diincar oleh kaum vampir. Akting kekasih Mischa Chandrawinata ini sangat pas memerankan tokoh ini. Wajahnya yang feminin membuat para pria ingin melindungi.
Mila mengaku kerap diidentikan dengan karakter orang baik. Meski begitu, ia memiliki niatan untuk memerankan karakter antagonis.
ADVERTISEMENT
3. Nikita Willy
5 Aktris yang Kerap Memerankan Sosok Protagonis (18411)
Nikita Willy (Foto: dok. kumparan)
Sulit rasanya tidak memasukkan nama Nikita Willy dalam daftar ini. Perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini mengawali kariernya sejak masih kecil. Nikita memang spesialis dalam memerankan karakter protagonis.
Salah satunya dalam sinetron 'Putri yang Ditukar' yang tayang pada tahun 2010 sampai 2011. Aktingnya sebagai karakter Amira mampu membawa penonton turut merasakan kepedihannya.
Nikita mengaku tidak pernah bosan mendapat peran protganis. Sebab, pasti ada perbedaan dari setiap karakter yang ia perankan.
4. Revalina S. Temat
5 Aktris yang Kerap Memerankan Sosok Protagonis (18412)
Revalina memakai hijab (Foto: Instagram @vatemat)
Nama Revalina S. Temat mulai dikenal masyarakat ketika bermain dalam sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih'. Ia memerankan tokoh Bawang Putih yang kerap teraniaya.
Dalam sinetron itu, Revalina kerap mengucurkan air mata. Aktingnya bersama Nia Ramadhani di sinetron tersebut mampu mencampur aduk perasaan para penonton setia sinetron tersebut.
ADVERTISEMENT
Wajahnnya yang terlihat lembut membuat Revalina selalu mendapatkan peran protagonis dalam film dan sinetron yang ia bintangi. Perempuan 32 tahun itu mengaku kerap mendapatkan kepercayaan untuk berperan sebagai peran wanita baik-baik dan teraniaya.
5. Natasha Wilona
5 Aktris yang Kerap Memerankan Sosok Protagonis (18413)
Natasha Wilona. (Foto: Munady Widjaja)
Nah, dari generasi zaman now, aktris yang identik dengan peran protagonis adalah Natasha Wilona. Perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini mampu membius penonton lewat aktingnya sebagai Reva dalam sinetron 'Anak Jalanan'.
Pada awalnya, Wilona dipercaya untuk memerankan sosok antagonis dalam sinetron 'Yang Masih di Bawah Umur' pada 2012. Ia berperan sebagai Cherry.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white