kumparan
11 Nov 2017 17:04 WIB

5 Alasan Mengapa Irfan dan Jennifer Bachdim Disebut Couple Goals

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim (Foto: Instagram @jenniferbachdim)
Berawal dari menemani sang adik, Kim Kurniawan, dalam sebuah pertandingan amal sepak bola di tahun 2010, model Jennifer Kurniawan akhirnya dipertemukan dengan pria yang kini menjadi suaminya, Irfan Bachdim.
ADVERTISEMENT
Setelah menjalin hubungan kurang lebih satu tahun, Irfan memutuskan untuk mempersunting Jennifer pada 11 Juli 2011, dan memboyongnya ke Pulau Dewata.
Pasangan ini merupakan satu dari sekian banyak pasangan yang bisa disebut sebagai couple goals. Selama 6 tahun membina biduk rumah tangga, tak pernah sedikit pun keluarga mereka diterpa oleh gosip miring.
Hingga kini, mereka juga masih saling memamerkan romantisme mereka dalam setiap momen. Di bawah ini, kumparan (kumparan.com) akan membuktikkan mengapa Irfan dan Jennifer pantas disebut sebagai couple goals.
1. Olahraga Bareng
Baik Irfan maupun Jennifer, keduanya sama-sama menyukai dunia olahraga dan menjalani hidup sehat. Oleh karena itu, pasangan ini kerap terlihat menghabiskan waktu olahraga bersama.
Uniknya, mereka tidak berolahraga di gym atau tempat-tempat olahraga mahal lainnya. Melainkan lebih memilih untuk melakukannya secara sederhana, misalnya di rumah atau di taman.
ADVERTISEMENT
2. Berlibur Bersama
Menjalani kehidupan di Bali sepertinya selalu terlihat mengasyikkan. Di tengah-tengah kesibukannya, Irfan dan Jennifer selalu menghabiskan waktu untuk berlibur bersama.
Ada masa di saat mereka berlibur bersama dua malaikat kecil mereka, yakni Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim, namun ada masanya juga mereka hanya menikmati liburan berdua saja, seperti kembali berbulan madu.
3. Gila-gilaan Bareng
Gila-gilaan bareng dengan pasangan biasanya dilakukan bila masih dalam tahap pacaran. Namun tidak berlaku bagi Jennifer dan Irfan. Hingga kini, keduanya masih pede untuk melakukan hal-hal konyol bersama.
Mereka berdua diketahui memiliki sebuah vlog (Video Blog) di YouTube, yang di dalamnya berisi konten aktivitas seru-seruan mereka. Mulai dari melakukan berbagai macam tantangan yang unik, sampai saling menggunakan makeup aneh untuk merayakan halloween.
ADVERTISEMENT
4. Selalu Support Satu Sama Lain
Loading Instagram...
Saat ini, Irfan Bachdim diketahui tengah membela klub sepak bola Bali United. Sang istri selalu setia menemani dan memberikan semangat penuh kepada lelaki yang dicintainya tersebut. Bila tak ada halangan, Jennifer selalu menyempatkan waktunya untuk duduk di tribun penonton, menyaksikan Irfan berlaga di lapangan hijau.
Begitu pun sebaliknya, Jennifer diketahui sering melakukan mobilisasi Bali-Jakarta, entah untuk sekadar bertemu teman-teman atau untuk pekerjaan. Saat Jennifer meninggalkan rumah, Irfan selalu siap sedia merawat dan mengurus kedua buah hatinya.
5. Tak Pernah Diterpa Gosip
Bukanlah perkara yang mudah untuk menghindari gosip tak sedap dalam sebuah hubungan, apalagi jika kamu adalah seorang entertainer, yang mana biasanya kehidupan pribadi menjadi konsumsi khalayak ramai.
ADVERTISEMENT
Namun, Irfan dan Jennifer mampu membuktikannya. Selama ini mereka selalu terlihat hidup dengan tenteram dan bahagia menjalani hari-hari dalam kehidupan rumah tangganya. Kemesraan dan keromantisan mereka pun masih terasa di usia pernikahan mereka yang ke-6 ini.
Jadi, gimana? Sudah couple goals banget, 'kan?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan