5 Berita Populer: Aksi Tak Senonoh Pamungkas hingga Kesedihan Via Vallen

9 Oktober 2022 9:00
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Musisi Indonesia, Pamungkas. Foto: Instagram/@pamunqkas
zoom-in-whitePerbesar
Musisi Indonesia, Pamungkas. Foto: Instagram/@pamunqkas
ADVERTISEMENT
Pamungkas melakukan aksi panggung yang tak senonoh menjadi salah satu berita populer pada Sabtu (8/10). Selain itu, Via Vallen sedih karena janinnya yang berusia delapan minggu tak terdeteksi lagi gerakannya juga menjadi sorotan.
ADVERTISEMENT
Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian dari dunia hiburan sepanjang hari kemarin.
  1. Pamungkas Tuai Hujatan Usai Lakukan Perbuatan Tak Senonoh saat Manggung
Pamungkas. Foto: Instagram/@pamunqkas
zoom-in-whitePerbesar
Pamungkas. Foto: Instagram/@pamunqkas
Penyanyi Pamungkas sedang menjadi sorotan di media sosial, terutama Twitter. Hal tersebut dikarenakan oleh aksi panggungnya yang dinilai sangat tidak senonoh.
Berdasarkan video yang beredar di Twitter, pelantun lagu To The Bone itu tampak sedang memberikan fan service untuk penggemarnya. Ia mengambil ponsel milik salah satu penggemar, dan merekam aksi panggungnya dengan ponsel tersebut.
Namun, setelah itu, Pamungkas justru menggesekkan ponsel tersebut ke daerah alat vitalnya. Beberapa penonton wanita tampak histeris ketika melihat Pamungkas melakukan aksi tersebut.
Aksi panggung Pamungkas itu menuai kecaman dari para netizen. Mereka tampak kecewa karena Pamungkas melakukan aksi tak senonoh saat sedang manggung.
ADVERTISEMENT
"Ni gk bgt , gk ada manner nya," tulis salah satu netizen.
"Sedihhhh gue suka lagu2 Pamungkas jdi ilfiiiil😭😭😭😭," ujar netizen yang lain.
"Buat pamungkas, entah apa yg ada di pikiranmu, sampe ngide gesek²in hp ke bagian vitalmu itu, sumpah jijik banget," kata netizen lainnya.
  1. Posan Tobing Bantah Butuh Uang hingga Tagih Royalti ke Band Kotak
Posan Tobing mantan drummer Kotak. Foto: Alexander Vito/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Posan Tobing mantan drummer Kotak. Foto: Alexander Vito/kumparan
Mantan drummer band Kotak, Posan Tobing, tengah menyuarakan haknya soal pembagian royalti. Sebagai salah satu orang yang turut andil dalam penciptaan lagu hits Kotak, ia merasa tidak mendapatkan pembagian royalti yang layak.
Kemunculan Posan yang secara tiba-tiba membuat sebagian netizen beranggapan bahwa saat ini ia sedang butuh uang. Mengetahui hal itu, Posan dengan tegas membantah tudingan tersebut.
ADVERTISEMENT
“Banyak juga netizen yang bilang ke gue ‘BU (butuh uang) lo.’ Jujur aja, ya, Puji Tuhan gue tercukupi kok,” ungkap Posan Tobing dalam video yang tayang di kanal YouTube dunia MANJI.
Musisi 39 tahun itu kembali menegaskan bahwa ini bukan perkara masalah uang semata. Namun, ini soal hak yang seharusnya ia dapatkan.
“Jadi temen-temen, gue bukan BU, tapi ini 11 tahun gue pendam,” tambahnya.
  1. Alami Keguguran, Lyra Virna: Maafin Umi Gak Bisa Jaga Kamu
Lyra Virna melahirkan anak pertamanya dengan Fadlan Muhammad. Foto: IG/ fadlanmuhammad
zoom-in-whitePerbesar
Lyra Virna melahirkan anak pertamanya dengan Fadlan Muhammad. Foto: IG/ fadlanmuhammad
Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Lyra Virna. Ia baru saja mengumumkan bahwa dirinya mengalami keguguran.
Mengenai itu, ia ceritakan di salah satu unggahan Instagramnya. Lyra menunjukkan hasil USG-nya di unggahan tersebut.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Istri Fadlan Muhammad itu meminta maaf pada janin yang dikandungnya. Ia merasa tak bisa menjaga janinnya dengan baik.
ADVERTISEMENT
"Wkt pertama tau kamu ada di perut umi , satu yg umi bisikin : yg kuat ya sayang .... , Qadarullah Allah punya kehendak lain ,Maafin Umi ga bisa jagain kamu ya," tulis Lyra Virna di kolom caption.
Lyra Virna mengalami keguguran saat usia kandungannya menginjak tujuh minggu. Meski tak bisa bertahan, ia tetap bahagia karena diberi kesempatan oleh Tuhan untuk hamil lagi.
"Kehadiran kamu selama 7 minggu udah sangat membuat umi bahagia , dan percaya dgn keajaiban Allah sekali lagi. km tetap anak Umi meski pun ada yg blng umur segitu blm ada nyawa , umur segitu bukan janin hidup , umur segitu blm layak diperlakukan spt anak , umur segitu ga perlu bahagia dan terlalu excited dulu , tapi mereka ga tau selama dibadan seorg ibu bahkan sejak umur seharipun , ibu merasakan ada kehidupan didalam dirinya," kata Lyra.
ADVERTISEMENT
  1. Brisia Jodie Dihujat Usai Unggah Foto Tanpa Riasan, Verrell Bramasta Membela
Brisia Jodie. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Brisia Jodie. Foto: Dok. Istimewa
Aktor Verrell Bramasta membela penyanyi Brisia Jodie yang dihujat netizen usai mengunggah foto wajahnya tanpa riasan ke media sosial.
Sejumlah netizen menyinggung mengenai kulit Brisia Jodie yang cenderung gelap. Pelantun Dengan Caraku itu mengaku sakit hati ketika membaca komentar pedas tersebut.
“Heran banget sama orang yang suka menghina fisik, mau kulitnya putih atau gelap gak masalah selama itu sehat," tulis Verrell Bramasta dalam unggahan di Instagram Story.
"Lagian menurut aku semua perempuan, termasuk Jodie, itu cantik dengan warna kulit apa pun," lanjutnya.
Aktor berusia 26 tahun itu memberikan semangat kepada Jodie. Verrell meminta penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut untuk mengabaikan komentar negatif dari netizen.
ADVERTISEMENT
"Semangat ya! @brisiajodie96. Udah, jangan dengerin kata netizen," tulis Verrell.
  1. Hamil 8 Minggu, Via Vallen Sedih Detak Jantung Janinnya Tak Terdeteksi
Via Vallen saat kenakan jersey Manchester United. Foto: Instagram/@viavallen
zoom-in-whitePerbesar
Via Vallen saat kenakan jersey Manchester United. Foto: Instagram/@viavallen
Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Via Vallen. Ia baru saja mengumumkan bahwa dirinya hamil anak pertama.
Akan tetapi, di usia kehamilannya yang menginjak delapan minggu, detak jantung janin dan gerakannya sudah tak terdeteksi. Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahan Via di akun Instagram pribadinya.
Di unggahan itu, pelantun lagu Sayang tersebut menunjukkan hasil USG. Kemudian, ia menceritakan kisah pilu ketika mengetahui janin yang dikandungnya sudah tak terdeteksi lagi gerakannya.
"Dear anakku….. Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg, ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," tulis Via Vallen, mengawali kisahnya.
ADVERTISEMENT
Via mengatakan bahwa dokter yang memeriksanya sudah memberi saran untuk melepaskan janin yang ada di kandungannya itu. Namun, Via belum mau dan masih berharap adanya keajaiban.
"Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi. Tapi sampe di hari ke 7 ini, ami udah coba usg fetomaternal. Dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi," ujar Via.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020