Entertainment
·
2 April 2020 7:00

5 Berita Populer: Aziz Gagap Pamit dari OVJ hingga Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Aziz Gagap Pamit dari OVJ hingga Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta (318768)
Aziz Gagap. Foto: Instagram/@ajis_gagap22
Pemberitaan dari dunia hiburan selalu jadi bahasan ringan yang asyik dibicarakan bersama teman-teman. Setiap harinya, ada saja kabar baru yang datang dari industri hiburan.
ADVERTISEMENT
Begitu pula pada Rabu (1/4). Ada kabar mengejutkan dari Aziz Gagap yang memutuskan hengkang dari OVJ, ada pula kabar dari Luna Maya yang mengaku pernah ditawar Rp 200 juta oleh pengusaha.
Berikut ini adalah lima berita populer pada Rabu (1/4):
1. Aziz Gagap Undur Diri dari OVJ
5 Berita Populer: Aziz Gagap Pamit dari OVJ hingga Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta (318769)
Aziz Gagap. Foto: Instagram/@ajis_gagap22
Komedian Aziz Gagap sudah bertahun-tahun jadi pengisi acara Opera Van Java (OVJ). Dulu, ia meramaikan acara tersebut bersama Andre Taulany, Sule, Nunung, dan Parto Patrio.
Setelah Andre, Sule, dan Nunung hengkang, Aziz masih bertahan di acara tersebut bersama Parto. Mereka ditemani wajah-wajah baru seperti Rina Nose, Denny Cagur, dan Mpok Alpha.
Namun baru-baru ini, Aziz memutuskan untuk mundur dari acara komedi yang sempat populer di masanya tersebut. Hal itu ia ungkapkan langsung dalam tayangan OVJ yang tayang Selasa (31/3).
ADVERTISEMENT
"Sebetulnya sih berat untuk mengutarakan hal ini. Tapi mau dibilang berhenti pun enggak. Jujur berat. Memang ada hal yang enggak bisa Azis ucapin atau kasih tahu. Jadi hanya untuk pribadi," ucap Aziz Gagap.
Aziz mengaku keinginannya untuk hengkang dari OVJ sudah ada sejak delapan bulan lalu. Akan tetapi banyak yang berharap Aziz mengurungkan niatnya itu.
"Entah kenapa di tahun ini, semakin dilarang, Azis punya perasaan kok hati terasa tenang, mau berhenti," kata Aziz.
Pria yang identik dengan cara bicaranya yang gagap itu mengaku akan fokus mengurus pondok dengan sejumlah karyawan yang dimilikinya.
"Tapi Aziz punya keyakinan, anak-anak di pondok dan karyawan pasti ada rezekinya. Kalau begini jujur berat. Malu mengutarakannya. Tapi mudah-mudahan ini keputusan terbaik. Tapi ini bukan keputusan final, Aziz masih minta 'Ya Allah, kasih petunjuk yang baik untuk masa depan Aziz'," ujarnya.
ADVERTISEMENT
2. Bintang Porno Vienna Rose Pensiun, Kini Tertarik Jadi Marinir AS
5 Berita Populer: Aziz Gagap Pamit dari OVJ hingga Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta (318770)
Vienna Rose Foto: Twitter @viennarose
Bintang film porno, Vienna Rose, mengumumkan pensiun dari industri yang telah membesarkan namanya. Sebagai gantinya, ia berniat untuk menjadi anggota marinir Amerika Serikat.
Rose mengumumkan soal pengunduran dirinya dari industri film dewasa lewat sebuah kicauan di Twitter pribadinya.
"Sudah saatnya Vienna Rose mati. Aku sudah selesai dengan (industri) porno," tuisnya di Twitter.
Tak lama setelah mengumumkan lewat Twitter, Rose, yang kini berusia 20 tahun, melakukan sesi wawancara dengan The Daily Beast. Ia mengatakan ingin membuat sebuah perubahan.
"Aku ingin membuat perbedaan di dunia ini. Aku enggak pernah menyerah pada impianku untuk menjadi seorang militer," jelasnya.
"Aku menghargai semua cabang kemiliteran. Namun menjadi marinir tampaknya lebih menantang," lanjut Vienna Rose.
ADVERTISEMENT
Meski telah mengumumkan berhenti dari industri film porno, Rose akan tetap membuat konten dewasa di OnlyFans. Ia ingin mengumpulkan uang untuk menghilangkan tato yang ada di lehernya sebelum mendaftar sebagai marinir.
3. Hengky Kurniawan Pinjamkan Rumah Mewahnya untuk Tenaga Medis yang Tangani Corona
5 Berita Populer: Aziz Gagap Pamit dari OVJ hingga Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta (318771)
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan. Foto: Aria Pradana/kumparan
Satu per satu figur publik di Indonesia turun tangan untuk membantu memberantas virus corona di negeri ini. Yang terbaru adalah aktor Hengky Kurniawan.
Lewat unggahan Instagram, ia mengumumkan dirinya meminjamkan rumah mewahnya di Jakarta Selatan untuk para tenaga medis yang berjuang melawan corona.
"Assalamualaikum wr. wb.... Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan , Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta (Pejaten Barat ) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19," tulis Hengky Kurniawan sebagai caption.
ADVERTISEMENT
Aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat itu menjelaskan bahwa rumahnya berdekatan dengan beberapa rumah sakit. Dengan demikian, ia berharap kediamannya tersebut bisa dimanfaatkan oleh para tenaga medis untuk istirahat.
"Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun," lanjutnya.
4. Belum 2 Tahun Berumah Tangga, Raya Kitty Gugat Cerai Suami
5 Berita Populer: Aziz Gagap Pamit dari OVJ hingga Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta (318772)
Raya Kitty. Foto: Instagram @rayanurfitrird
Pemain sinetron Anak Langit, Raya Kitty, menggugat cerai sang suami, Abid Zia. Ia memasukkan gugatan di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat pada 17 Februari lalu.
Hal itu disampaikan oleh pengacara Raya Kitty, Chandra Ramadhani Perdana. Ia mengatakan sidang cerai perdana Raya sudah digelar pada 24 Maret lalu. Namun, perempuan kelahiran Bandung tersebut tidak menghadiri persidangan.
ADVERTISEMENT
“Dari pihak Raya, yang hadir kuasa hukum, sementara dari pihak suaminya tidak ada,” kata Chandra saat dihubungi kumparan, Rabu (1/4).
Chandra mengatakan Raya Kitty mulai konsultasi mengenai perceraian pada awal tahun. Hingga akhirnya, Raya memutuskan untuk berpisah.
Kendati demikian, Chandra tidak menyebutkan permasalahan apa yang terjadi di antara Raya dan suaminya. Sebab, menurutnya, hal itu sudah menyangkut privasi.
“Enggak bisa dipublikasikan, karena itu hal privat. Intinya ada permasalahan,” ucap Chandra.
5. Luna Maya Pernah Ditawar Rp 200 Juta oleh Pengusaha
5 Berita Populer: Aziz Gagap Pamit dari OVJ hingga Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta (318773)
Luna Maya saat menghadiri fashion show Kate Spade Spring 2020 di New York Fashion Week. Foto: dok. Kanmo Group
Luna Maya baru-baru ini mencurahkan isi hati melalui kanal YouTube miliknya. Dalam curhatannya kali ini, ia menceritakan pengalaman pernah ditawari laki-laki untuk menemaninya keluar negeri.
ADVERTISEMENT
Dalam video itu, pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini menuturkan bahwa pengalaman ditawar oleh laki-laki hidung belang bukan hanya sekali.
"Ini sebenarnya kejadiannya beberapa minggu lalu sih, kejadian yang kedua. Kejadian pertama tuh sekitar Januari lah kemarin," ucap Luna dalam video berjudul Luna Maya: Sorry Gue Engga Jualan, yang diunggah ke kanal YouTube miliknya, Rabu (1/4).
Kala mendapatkan pengalaman tak menyenangkan itu, perempuan berusia 36 tahun ini mengaku sangat kesal dan marah. Ia sempat mengilas balik tentang sederet artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online beberapa tahun lalu.
Dalam daftar itu, inisial LM disebut ikut terlibat dalam prostitusi online. Sehingga, pemberitaan di media pun membuat Luna Maya akhirnya memberikan klarifikasi akibat masuk dalam masalah tersebut.
ADVERTISEMENT
"Ya udah lah. Namanya orang mau percaya atau enggak, aku gak bisa maksa. Tapi for sure, that's not me. Mungkin juga orang berpikir, 'Pasti lah Luna Maya jualan, lihat aja gaya hidupnya pergi terus'. Ya ya ya," katanya.