Entertainment
·
30 September 2020 7:02

5 Berita Populer: Bobby Joseph soal Cerai dan Anak; Ovie Artha Meninggal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Bobby Joseph soal Cerai dan Anak; Ovie Artha Meninggal (3046)
Bobby Joseph Foto: Instagram/bobbyjsph
Bobby Joseph mengaku sudah cerai secara agama dan ingin anak-anak pilih ikut dirinya menjadi salah satu berita yang menyita perhatian pada Selasa (29/9). Selain itu, Ovie Artha meninggal dunia juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Ngaku Sudah Cerai secara Agama, Bobby Joseph Ingin Anak-anak Pilih Ikut Dirinya

5 Berita Populer: Bobby Joseph soal Cerai dan Anak; Ovie Artha Meninggal (3047)
Bobby Joseph ketika ditemui awak media di Jakarta, Jumat (07/09/2018). Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan
Pesinetron Bobby Joseph mengaku sudah bercerai secara agama dengan Ayuningtyas. Namun, menurutnya, secara hukum, perceraian mereka masih diproses. Ia juga bicara bahwa dirinya enggan memperebutkan hak asuh anak.
Alih-alih harus berebut hak asuh anak dengan Ayuningtyas, Bobby Joseph ingin ketiga buah hatinya memilih sendiri, akan ikut atau tinggal dengan siapa.
"Aku lebih prefer anak biar pilih sendiri. Yang sama aku (sekarang) itu umur lima tahun. Yang sama ibunya itu umur empat dan dua tahun,” kata Bobby Joseph ketika menjadi bintang tamu dalam program televisi Rumpi yang tayang pada Senin (28/9).
ADVERTISEMENT
Hanya saja, Bobby Joseph tak menampik bahwa ia benar-benar ingin para buah hati memilih untuk tinggal dengannya.
"Aku udah ada pegangan, pengacaraku udah banyak. Jadi, aku tinggal, 'Ayo, kalau mau ambil, ya, ambil.' Cuma, yang perlu di sini adalah, ayo kita diskusi dulu, gimana caranya supaya anak-anak satu per satu di aku," tuturnya.

2. Lidya Pratiwi Merasa Canggung saat Pulang ke Rumah usai Bebas dari Penjara

5 Berita Populer: Bobby Joseph soal Cerai dan Anak; Ovie Artha Meninggal (3048)
Lidya Pratiwi. Foto: Multivision Plus
Lidya Pratiwi telah dinyatakan bebas murni sejak 24 November 2018. Ia kini sudah bisa kembali menikmati hari-harinya di luar penjara.
Baru-baru ini, Lidya Pratiwi, yang kini telah berganti nama jadi Maria Eleanor, menjadi bintang tamu di acara Call Me Mell yang dipandu Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, Lidya mengisahkan kehidupannya usai dinyatakan bebas.
ADVERTISEMENT
"Setelah balik ke rumah, canggung, ya. Sama orang terdekat aja terpisah lama, tiba-tiba jadi satu lingkungan lagi. Ya bersyukur, kangen juga, tapi ya masih agak canggung, 'Oh tempatnya sudah berubah ya,'" ungkap Lidya Pratiwi.
Sebelumnya, saat masih ditahan, aktris berusia 33 tahun ini berusaha berpikir bahwa penjara adalah rumahnya. Hal itu dilakukan agar dirinya merasa bisa betah di sana.
"Namanya bertahun-tahun di suatu ruangan yang kita sudah... ya sudah deh anggap aja rumah biar betah, tiba-tiba keluar ya kaget. Ya melewatilah masa-masa itu," ujarnya.

3. Nathalie Holscher Siap Jadi Istri, Sule: Anak-anak Sudah Nyaman Sama Dia

5 Berita Populer: Bobby Joseph soal Cerai dan Anak; Ovie Artha Meninggal (3049)
Nathalie Holscher dan Sule. Foto: Instagram/@nathalieholscher
Sule akhirnya mengakui bahwa dirinya jatuh cinta kepada Nathalie Holscher. Keduanya kini bahkan sudah resmi berpacaran.
ADVERTISEMENT
Dalam obrolan Sule bersama Andre Taulany dalam channel YouTube Tema Indonesia, Andre bertanya apakah ada harapan tertentu dari Sule terkait hubungannya dengan Nathalie.
Sule kemudian mengungkapkan banyak hal yang membuat dirinya jatuh cinta kepada Nathalie. Salah satunya, sikap Nathalie yang cukup dewasa dalam menyelesaikan masalah di antara mereka.
"Kita dibiasakan yang belum pernah gue terbiasa dulu. Jadi, kita terbiasa untuk berkomunikasi, kita coba untuk marah-marahan dulu dan coba cari cara menyelesaikannya gimana," kata Sule dalam video bertajuk AKHIRNYA SAH! SULE Dan NATHALIE HOLSCHER | Saya Yakin, Selasa (22/9).
Sule juga tak menutup kemungkinan akan membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius, apalagi anak-anak sudah dekat dengan Nathalie.
ADVERTISEMENT
"Ini yang buat gue yakin sama dia. Dia sama anak-anak juga ekspres dan anak-anak bisa langsung nyaman sama dia," kata Sule.

4. Istri Didi Kempot Kaget saat Tahu Dory Harsa Menikahi Nella Kharisma di Gereja

5 Berita Populer: Bobby Joseph soal Cerai dan Anak; Ovie Artha Meninggal (3050)
Nella Kharisma dan Dory Harsa. Foto: Erwin Widianto via Instagram/@nellakharisma
Pedangdut Nella Kharisma telah resmi menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus lalu. Pernikahan itu disebut-sebut digelar di sebuah gereja di Kediri.
Pernikahan Dory dan Nella juga sudah diketahui oleh istri kedua mendiang Didi Kempot, Yan Vellia. Yan mengaku kaget saat mengetahui Dory menikah dengan Nella di Gereja. Sebab, Yan mengenal Dory sebagai seorang muslim.
"Ya, seorang muslim yang baik selalu menjalankan agamanya, kaget saja setelah menikah, dia undangannya pemberkatan. Tapi pilihan agama itu masing-masing pribadi. Jadi, ya, itu saya tidak pernah mengomentari apa pun tentang perpindahan agama Dory, itu hak masing-masing," beber Yan.
ADVERTISEMENT
Lantas, apakah Dory pindah keyakinan karena alasan percintaan?
"Enggak tahu, saya tidak pernah mengurusi urusan orang. Yang penting lihat mereka bahagia saja," ujarnya.

5. Indra Bekti soal Penyakit Ovie Artha: Ada Cairan di Tubuh yang Harus Dikeluarkan

5 Berita Populer: Bobby Joseph soal Cerai dan Anak; Ovie Artha Meninggal (3051)
Penyanyi Ovie Artha meninggal dunia. Foto: Instagram/@ovartha
Penyanyi di program Ceriwis, Ovie Artha, meninggal dunia. Ovie mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (28/9) sekitar pukul 12 siang. Kabar duka ini sudah dikonfirmasi oleh Indra Bekti saat dihubungi kumparan melalui sambungan telepon.
"Meninggal kemarin, jam 12-an gitu, ya, siang pokoknya," ungkap Indra Bekti, Selasa (29/9).
Indra menuturkan, beberapa waktu lalu Ovie sempat mengatakan bahwa di dalam tubuhnya ada cairan yang harus rutin dikeluarkan setiap hari.
ADVERTISEMENT
"Ada cairan di tubuhnya yang harus dikeluarin pakai selang di tubuhnya. Harus dikeluarin tiap pagi deh, 1000 cc gitu. Pokoknya dia cerita, ada cairan di diafragma dia, apa enggak tahu cairannya apa, yang harus dikeluarin. Nama penyakitnya apa, aku juga enggak tahu," tambahnya.
Sebelumnya, Ovie juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit yang diidapnya itu. Namun, ternyata takdir berkata lain, Ovie meninggal dunia setelah ia pulang ke rumah.