5 Berita Populer: Bunga Zainal Disebut Murtad; Felicia Tissue Buka Suara

28 Mei 2021 6:59
·
waktu baca 6 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Bunga Zainal Disebut Murtad; Felicia Tissue Buka Suara (6623)
zoom-in-whitePerbesar
Artis Bunga Zainal. Foto: Dok. Ronny
ADVERTISEMENT
Bunga Zainal disebut murtad oleh hater menjadi salah satu berita populer pada Kamis (27/5). Selain itu, ada pula Felicia Tissue yang akhirnya buka suara soal Kaesang yang tiba-tiba meninggalkannya.
ADVERTISEMENT
Di bawah ini, kumparan telah merangkum sederet berita populer dari dunia hiburan sepanjang hari kemarin.

1. Disebut Murtad oleh Hater, Bunga Zainal: Minimal Hidup Gue Lebih Benar

5 Berita Populer: Bunga Zainal Disebut Murtad; Felicia Tissue Buka Suara (6624)
zoom-in-whitePerbesar
Artis Bunga Zainal. Foto: Dok. Ronny
Bunga Zainal sering mendapat komentar negatif dari netizen. Terbaru, ia disebut sebagai murtad alias pindah dari agama Islam.
Perempuan berusia 34 tahun itu mengunggah komentar tersebut ke Instagram Story-nya. Sang netizen, yang namanya ditutupi oleh Bunga, menyebut bahwa istri Sukhdev Singh itu sangat gila harta sampai-sampai bersedia menjadi murtad.
"Lebih baik tidak bergelimang harta, dan hidup sederhana daripada jadi manusia murtad. Lebih baik miskin di dunia dari pada di akhirat. Kamu demi harta sampai sampai murtad, naudzubillahimindzalik," tulis netizen tersebut.
Alih-alih marah, pemain sinetron Suci itu justru menanggapinya dengan santai. Ia seolah tak terpancing dengan komentar negatif tersebut.
ADVERTISEMENT
"Mbaknya ngatain saya murtad enggak apa-apa, minimal hidup gue lebih benar dari pada mbaknya! Habis ini saya share yang ngatain saya murtad kayak apa bentuknya," kata Bunga Zainal.
Kemudian, Bunga mengunggah potret netizen yang menyebut dirinya murtad. Ia menutupi wajah perempuan itu dengan stiker. Dari foto-foto yang diunggah Bunga, netizen tersebut terlihat beberapa kali mengunggah potret dirinya memakai baju-baju seksi.
"Yang ngatain gue murtad fotonya begini coba, ini foto apa? Itunya diumbar-umbar biar apa mbaknya? Gue masih baik tuh gue tutup mukanya biar mbaknya nggak dibully satu Indonesia Raya," tutur Bunga.

2. Alvin Faiz Unggah soal Ingin Punya Anak Lagi, Komentar Larissa Chou Jadi Sorotan

5 Berita Populer: Bunga Zainal Disebut Murtad; Felicia Tissue Buka Suara (6625)
zoom-in-whitePerbesar
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto: Instagram/@larissachou
Alvin Faiz tengah dalam proses perceraian dengan Larissa Chou. Ia telah mengucap talak satu, sementara sang istri melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (20/5) lalu.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, hubungan keduanya tampak masih terjalin dengan baik. Di media sosial pun, Alvin Faiz dan Larissa Chou kerap saling menge-tag akun, me-repost unggahan Instagram Story, maupun berbalas komentar.
Salah satunya tampak di unggahan Instagram Alvin Faiz pada Rabu (26/5). Pria berusia 22 tahun itu memperlihatkan potret dirinya bersama anak semata wayang hasil pernikahannya dengan Larissa Chou.
Caption yang dituliskannya pun cukup menyita perhatian. Ya, di tengah proses perceraian, Alvin Faiz justru mengungkap keinginan untuk punya anak lagi.
"Duh jadi pengen punya lagi, tapi teringat tanggung jawab punya anak itu besar sekali," tulis pemain film Suami yang Menangis tersebut.
Unggahan itu kemudian banjir komentar. Tak cuma netizen, Larissa Chou juga turut berkomentar.
ADVERTISEMENT
"Bapak Jadi sering banget posting foto udah mau jomblo," tulis Larissa Chou.

3. Respons Ayu Ting Ting soal Ivan Gunawan yang Dinilai Serius Ingin Menikahinya

5 Berita Populer: Bunga Zainal Disebut Murtad; Felicia Tissue Buka Suara (6626)
zoom-in-whitePerbesar
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (30/11). Foto: Dok. Palevi
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang memiliki kedekatan sebagai seorang teman maupun partner kerja. Namun, kedekatan keduanya itu pun terkadang menimbulkan rumor tentang hubungan asmara di antara mereka.
Saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Ayu sempat ditanya soal apakah dirinya mau bila memang Ivan Gunawan serius ingin menikahinya.
"Justru itu, gue mahalin maharnya karena gue enggak mau. Hahaha. Tapi, ya, gue enggak tahu, ya. Kalau jodoh, kita enggak pernah tahu, " ungkap Ayu Ting Ting dalam video berjudul OH LOE NGAJAK RIBUT⁉️AYU TINGTING - Deddy Corbuzier Podcast, Kamis (27/5).
ADVERTISEMENT
"Hidup ada untung rugi, ya, kan?" timpal Deddy Corbuzier sambil tertawa.
5 Berita Populer: Bunga Zainal Disebut Murtad; Felicia Tissue Buka Suara (6627)
zoom-in-whitePerbesar
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan
Dalam kesempatan itu, Deddy sempat mengungkapkan soal ucapan Ivan tentang Ayu Ting Ting. Ucapan itu pun dianggap Deddy sebagai suatu hal yang serius.
"Loe tahu enggak, dia serius?" tanya Deddy.
"Enggak serius, sih, kayaknya," kata Ayu.
"Yakin? Ini dia pernah ngomong sama gue dan, kalau dia tahu (gue ngomong), pasti dia marah. Ini baru ini gue omongin, dia pernah nanya sama gue, pas dari sini dia nanya, 'Eh, gue mau nikah sama Ayu, gimana, ya?' Sumpah, mukanya serius. Gue masih nanggepin bercanda, tapi dia bilang, 'Gue serius. Menurut lo, gue bakal bahagia enggak, ya?' gitu," kata Deddy mengenang obrolannya bersama Ivan.
ADVERTISEMENT
Mendengar itu, Ayu Ting Ting pun sempat tak percaya. Ia menganggap omongan Ivan Gunawan ke Deddy Corbuzier sebagai candaan belaka.
"Ya, dia bahagia, guenya enggak kali," kata Ayu sambil tertawa terbahak-bahak.

4. Iis Dahlia Salah Sebut Nama Anak Baim Wong, Netizen: Sok Akrab sih

5 Berita Populer: Bunga Zainal Disebut Murtad; Felicia Tissue Buka Suara (6628)
zoom-in-whitePerbesar
Iis Dahlia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Iis Dahlia kembali menjadi sorotan publik. Setelah sebelumnya ramai dihujat karena salah lirik saat menyanyikan lagu Ramadhan Tiba, kini ia diserang netizen gara-gara salah menyebut nama anak laki-laki Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Hal ini tampak dalam salah satu unggahan Instagram Baim Wong belum lama ini. Baim kala itu mengunggah video TikTok-nya bersama sang anak, Kiano Tiger Wong, yang asyik berjoget.
"Kiano palanya ga berhenti joget," tulis Baim Wong dalam kolom keterangan video.
ADVERTISEMENT
Beragam komentar pun langsung membanjiri unggahan tersebut, salah satunya dari Iis Dahlia. Sayangnya, komentar Iis malah berujung dirinya di-bully lantaran salah menyebut nama Kiano menjadi Keanu.
Netizen pun menjadi ramai membalas komentar Iis. Tak sedikit bahkan yang memberikan tag ke akun selebgram Keanu karena merasa Iis memanggil Keanu bukan Kiano.
"@isdadahlia Salah lapak bu... lapak Keanu di sini @keanugl," tulis seorang netizen.
"Sok akrab, sih," tulis netizen lain.

5. Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara soal Di-ghosting Kaesang

5 Berita Populer: Bunga Zainal Disebut Murtad; Felicia Tissue Buka Suara (6629)
zoom-in-whitePerbesar
Felicia Tissue. Foto: Instagram/@feliciatissue
Felicia Tissue akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Ya, mengenai itu sempat sangat ramai diperbincangkan pada awal Maret lalu.
Kaesang Pangarep kala itu dituding menggantungkan Felicia Tissue yang dipacarinya selama lima tahun dan diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta. Meilia Lau, ibunda Felicia, geram dan tak terima putrinya ditinggalkan begitu saja tanpa kejelasan alias di-ghosting.
ADVERTISEMENT
Setelah dua bulan lebih memilih untuk diam, Felicia Tissue angkat bicara melalui video yang ditayangkan di kanal YouTube miliknya. Menurutnya, ia melakukan itu lantaran kerap dihujat oleh netizen terkait Kaesang Pangarep.
"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang-siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga. Akibatnya, akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa-bawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan," ucapnya.
Felicia Tissue menyebut, Kaesang Pangarep meneleponnya pada akhir Desember tahun lalu dan mengutarakan keinginan untuk menikah. Kaesang, masih menurut Felicia, sudah mengungkap keinginan tersebut kepada Jokowi dan meminta restu kepada orang tuanya. Hanya saja, setelahnya, dimulailah apa yang disebut ghosting itu.
ADVERTISEMENT
"Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular. Walaupun saya sangat terpukul, saya menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dengan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga Bapak Jokowi," kata Felicia Tissue.
Setelah itu, Felicia Tissue mencari tahu lewat keluarga Kaesang Pangarep, namun tak ada yang merespons. Iriana pun, menurutnya, mengganti nomor ponsel. Ia sempat bisa berkomunikasi dengan salah satu anggota keluarga besar mereka, tetapi kemudian tak juga mendapatkan penjelasan.
"Satu-satunya pembicaraan, yaitu dengan bude, yang sempat kaget kepada perilaku putra beliau. Pada waktu itu, saya dianjurkan untuk tidak mengosongkan pikiran dan disampaikan bahwa bude yang coba cari tahu dari keluarga beliau. Namun, setelah dua hari kemudian, pada saatnya saya WhatsApp kepada bude, dia pun tidak merespons balik. Alangkah anehnya," tutur Felicia Tissue.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020