5 Berita Populer: Celine Evangelista Cerai; McDanny Minta Maaf

20 Oktober 2021 9:01
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Celine Evangelista Cerai; McDanny Minta Maaf (379809)
zoom-in-whitePerbesar
Pesinetron Celine Evangelista. Foto: Instagram @celine_evangelista
Lima berita populer pada Selasa (19/10) salah satunya ada mengenai Celine Evangelista dan Stefan William resmi cerai. Selain itu, ada mengenai komika McDanny minta maaf usai dihujat karena hina Habib Rizieq.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum kabar dari dunia hiburan yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

1. Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Cerai secara Verstek

5 Berita Populer: Celine Evangelista Cerai; McDanny Minta Maaf (379810)
zoom-in-whitePerbesar
Stefan William dan Celine Evangelista Foto: Munady Widjaja
Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Mereka rupanya sudah resmi bercerai.
Hal ini diungkapkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Menurutnya, perkara perceraian mereka sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak Juli lalu.
"Sebagaimana disampaikan tadi, untuk perkara perceraian CEMM dan SWU berkasnya telah terdaftar di PN Jaksel dalam register berdasarkan SIPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," ucapnya ketika ditemui di kantornya pada Selasa (19/10).
Suharno menjelaskan, sidang perdana perceraian Celine Evangelista dan Stefan William digelar pada 11 Agustus lalu. Proses perceraian mereka berjalan selama kurang lebih dua bulan.
ADVERTISEMENT
"Perkara tersebut telah diputus oleh majelis hakim pada Senin, 18 Oktober 2021 yang amar putusannya dikabulkan," tuturnya.
Suharno tak mengungkapkan apa alasan perceraian Stefan William dan Celine Evangelista. Namun, ia menerangkan bahwa proses cerai mereka diputus secara verstek.
"Pengadilan menyatakan, satu, tergugat tidak hadir. Dua, mengabulkan seluruh permohonan penggugat secara verstek. Tiga, pernikahan antara penggugat dan tergugat sudah diputuskan dengan perceraian," bebernya.

2. McDanny Ingin Bertemu Keluarga Habib Rizieq untuk Minta Maaf secara Langsung

5 Berita Populer: Celine Evangelista Cerai; McDanny Minta Maaf (379811)
zoom-in-whitePerbesar
Komika Mcdanny. Foto: Instagram/mcd4nny
Komika McDanny meminta maaf usai dirinya banjir hujatan netizen karena dinilai menghina Habib Rizieq. Pria berusia 41 tahun itu menyampaikan permintaan maaf melalui video IGTV.
Dalam permintaan maafnya, McDanny juga mengungkap harapan agar bisa bertemu keluarga Habib Rizieq. Ia mengaku ingin meminta maaf kepada mereka secara langsung.
ADVERTISEMENT
"Untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dengan mereka untuk meminta maaf secara langsung," ucapnya.
Selama menyampaikan permintaan maaf, McDanny tampak menunduk dan tak sekalipun melihat ke arah kamera. Pemilik nama lengkap Dani Jaya Wardhana tersebut juga berkata-kata dengan nada sedih dan ekspresi memelas.
"Mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada umat muslim, seluruh umat muslim, kepada ormas-ormas Islam, terutama kepada para ulama, sahabat, para habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq, karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya katakan," tuturnya.

3. Denny Sumargo Diperiksa Polisi soal Dugaan Penggelapan Dana Mantan Manajer

5 Berita Populer: Celine Evangelista Cerai; McDanny Minta Maaf (379812)
zoom-in-whitePerbesar
Aktor Denny Sumargo saat hadir di press screening film Twivortiare di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto: Ronny
Aktor Denny Sumargo diperiksa polisi soal dugaan pemalsuan dan penggelapan. Ia sebelumnya melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista. Pemeriksaan terhadap Denny dilakukan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/10).
ADVERTISEMENT
Denny memenuhi panggilan polisi dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Mohamad Anwar. Dalam proses pemeriksaan, Anwar mengatakan, Denny akan menceritakan rangkaian kejadian terkait laporannya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Hari ini kita sesuai dengan panggilan penyidik, Pak Denny Sumargo akan diperiksa untuk menjelaskan kronologis peristiwa hukum yang terjadi, modusnya, yang kita duga dilakukan oleh terlapor itu pertama Pasal 263 tentang Pemalsuan Surat dan Pasal 372 tentang Penggelapan,” kata Anwar.
Anwar menuturkan pihaknya sudah menyerahkan sebagian bukti ke penyidik. Mereka juga akan menyerahkan rekening koran. “Hal itu terkait transaksi, di situ ada kelainan,” ucapnya.
Sementara itu, Denny Sumargo tidak banyak berkomentar mengenai pemeriksaannya. Dia mengaku sudah siap untuk memberikan keterangan ke polisi. “Doakan lancar saja, makasih,” ujarnya.
ADVERTISEMENT

4. Rachel Vennya Akui Dirinya Sombong karena Tak Karantina Sepulang dari AS

5 Berita Populer: Celine Evangelista Cerai; McDanny Minta Maaf (379813)
zoom-in-whitePerbesar
Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya
Rachel Vennya mengaku dirinya sombong karena tidak melakukan karantina sesuai anjuran pemerintah setelah pulang dari Amerika Serikat, September lalu.
Saat berbincang dengan Boy William terkait kasus tersebut, Rachel Vennya menyesali perbuatannya. Ia berusaha untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi dan tidak egois.
“(Pelajaran yang diambil adalah) belajar untuk enggak egois, belajar enggak sombong,” ucap Rachel Vennya di kanal YouTube milik Boy pada Senin (18/10).
“Lo akui diri lo sombong dalam hal ini?” timpal Boy William.
“Aku akuin," kata Rachel Vennya.
Selebgram berusia 26 tahun itu sadar perbuatannya merugikan banyak orang. Ia pun meminta maaf atas kesalahan yang ia perbuat.
ADVERTISEMENT
“Aku mau minta maaf, lagi, dan akan selalu minta maaf terus. Terutama sama orang-orang yang memang berjuang melawan COVID-19. Aku minta maaf membuat kegaduhan ini semua,” tuturnya.

5. Komika McDanny Minta Maaf Usai Dihujat karena Hina Habib Rizieq: Saya Lupa Diri

5 Berita Populer: Celine Evangelista Cerai; McDanny Minta Maaf (379814)
zoom-in-whitePerbesar
Komika Mcdanny. Foto: YouTube/Mcdanny Wardhana
Komika McDanny banjir hujatan netizen usai dinilai menghina Habib Rizieq. Setelah mengetahui dirinya menjadi sorotan, pemilik nama lengkap Dani Jaya Wardhana itu menyampaikan permintaan maaf melalui video IGTV.
Sebelum menyampaikan permintaan maaf, McDanny lebih dulu mengucapkan salam, istighfar, dan syahadat. Ia, dalam video tersebut, tampak mengenakan kemeja hitam lengan panjang.
"Saya, McDanny, ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada umat muslim, seluruh umat muslim, kepada ormas-ormas Islam, terutama kepada para ulama, sahabat, para habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq, karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya katakan," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Selama menyampaikan permintaan maaf, McDanny tampak menunduk dan tak sekalipun melihat ke arah kamera. Pria berusia 41 tahun itu juga berkata-kata dengan nada sedih dan ekspresi memelas.
"Dan kata maaf pun sepertinya tak pantas keluar dari mulut saya, tapi saya masih jauh dari kesempurnaan sebagai orang Islam, sebagai muslim," ucap McDanny dengan suara bergetar.
Tampak seperti ingin menangis, McDanny lalu melanjutkan bicara. Ia meminta maaf karena telah menyakiti hati orang-orang.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020