5 Berita Populer: Chelsea Islan Dilamar hingga Oddie Agam Meninggal Dunia

28 Oktober 2021 7:00
·
waktu baca 6 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Chelsea Islan Dilamar hingga Oddie Agam Meninggal Dunia (275127)
zoom-in-whitePerbesar
Artis Chelsea Islan saat hadir di acara produk di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis, (19/9/2019) Foto: Dok. Ronny
Chelsea Islan dilamar Rob Clinton menjadi salah satu berita populer pada Rabu (27/10). Selain itu, musisi Oddie Agam meninggal dunia juga menjadi sorotan.
ADVERTISEMENT
Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita populer dari dunia hiburan sepanjang hari kemarin.
  1. Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton, Ibunda: I am so Happy for You, My Cecci
5 Berita Populer: Chelsea Islan Dilamar hingga Oddie Agam Meninggal Dunia (275128)
zoom-in-whitePerbesar
Chelsea Islan dan Samantha Barbara Foto: Instagram @chelseaislan
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh bintang film, Chelsea Islan. Ia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal.
Bukan hanya Chelsea Islan saja yang merasakan kebahagiaan itu. Sang ibunda, Samantha Barbara, juga bahagia karena putri kesayangannya akan segera menikah.
Rasa bahagia ibunda Chelsea Islan terungkap dari salah satu unggahan di akun Instagramnya. Ia mengunggah potret Chelsea Islan dan Rob Clinton sedang berada di pantai. Di foto itu, pemain film Rudy Habibie tersebut menunjukkan cincin tunangannya.
""I have found the one my soul loves." — Song of Songs 3:4," tulis Samanta Barbara, mengutip salah satu potongan ayat Alkitab.
ADVERTISEMENT
Kemudian, ibunda Chelsea Islan menyambut Rob Clinton Kardinal yang sebentar lagi akan resmi menjadi anggota keluarganya. Lalu, ia juga mengutarakan rasa bahagianya atas pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal.
"(Welcome to the family @robclintonkardinal), I am so happy for you my Cecci @chelseaislan," ujarnya.
  1. Okin Habiskan Waktu Bareng Rachel Vennya dan Anak-anak Mereka, Ini Potretnya
5 Berita Populer: Chelsea Islan Dilamar hingga Oddie Agam Meninggal Dunia (275129)
zoom-in-whitePerbesar
Unggahan Instagram Story Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya. Foto: Instagram/okintph
Musisi Niko Al Hakim alias Okin menyita perhatian netizen lewat unggahan Instagram Story yang dibuatnya, Rabu (27/10). Dalam video yang diunggahnya, terlihat dua anak hasil pernikahannya dengan Rachel Vennya, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.
Meski sudah bercerai dengan Rachel Vennya, Okin memang tetap kerap menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka. Dalam video tersebut, tampak mereka sedang berada di sebuah restoran.
ADVERTISEMENT
Jika diperhatikan, rupanya sosok Rachel Vennya juga ada di video itu. Ia—yang wajahnya tak terlihat, namun suaranya terdengar—terlihat tengah mendamaikan Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.
Ya, inilah salah satu hal yang membuat unggahan Okin menarik perhatian. Sebab, meski hubungannya dengan Rachel Vennya tetap baik-baik saja usai bercerai, mereka tak lagi sering terlihat tampil bersama. Terlebih, Rachel sudah memiliki kekasih, yaitu Salim Nauderer.
Okin tak cuma mengunggah video yang memperlihatkan momen kebersamaan dengan Rachel Vennya dan anak-anak mereka. Ia juga memamerkan potret mereka berempat.
Dalam foto itu, dirinya beserta Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim, dan Aurorae Chava Al Hakim tampak kompak tersenyum. Okin membubuhkan pula tulisan yang menyebut bahwa mereka adalah keluarga selamanya.
ADVERTISEMENT
"#FamForever," tulis Okin sambil menyertakan emotikon tangan mengepal dan hati berwarna merah.
  1. Thalita Latief Bantah Jadi Pelakor, Istri Ichsan Reynaldi: Allah Tidak Tidur
5 Berita Populer: Chelsea Islan Dilamar hingga Oddie Agam Meninggal Dunia (275130)
zoom-in-whitePerbesar
Thalita Latief diduga jadi perusak rumah tangga Irena Fabiola. Foto: kumparan
Usai bercerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief diterpa isu tak sedap. Dia dituding sebagai pelakor yang menghancurkan rumah tangga seorang perempuan bernama Irena Fabiola.
Irena mengatakan bahwa suaminya, Ichsan Reynaldi, telah berselingkuh dengan ibu satu anak itu. Namun, Thalita dengan tegas membantah tudingan tersebut.
Thalita Latief bahkan merasa tak perlu untuk melakukan klarifikasi pada siapa pun. Ia hanya mengaku mengenal baik sosok Ichsan sebagai teman.
Menanggapi bantahan Thalita, Irena tampaknya tak mau banyak bicara.
“Ya, manusia mau klarifikasi apa pun, itu haknya mereka. Ya, mau bantah pun, haknya mereka,” ungkap Irena di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/10).
ADVERTISEMENT
Menurut Irena, dirinya punya bukti yang kuat untuk menyanggah ucapan Thalita itu. Sejumlah bukti tersebut bakalan memperkuat gugatan cerainya terhadap sang suami.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Sekarang saya ada bukti-bukti pendukung aja dan doain ajalah semuanya dan biarin waktu yang menjawab semua,” katanya.
  1. Kim Seon Ho Makin Banjir Dukungan Usai Kelakuan Wanita A Diungkap Mantan Suami
5 Berita Populer: Chelsea Islan Dilamar hingga Oddie Agam Meninggal Dunia (275131)
zoom-in-whitePerbesar
Kolase foto Mantan pacar Kim Seon Ho dan Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho, Foto: Dok. Istimewa
Baru-baru ini Dispatch melaporkan hal-hal terbaru soal mantan pacar Kim Seon Ho yang berinisial A. Laporan tersebut ternyata berbeda dengan pernyataan A di forum online.
Tak berhenti di situ, seorang YouTuber yang pernah bekerja sebagai jurnalis hiburan di Korea Selatan, Lee Jin Ho, juga menguak kelakuan A di masa lalu lewat rekaman yang diduga adalah suara mantan suami A.
ADVERTISEMENT
Diketahui A pernah menikah lalu bercerai sebelum menjalin hubungan asmara dengan Kim Seon Ho.
Dilansir Allkpop, Jin Ho membagikan isi rekaman suara yang disebut merupakan obrolan mantan suami A saat menghadiri sebuah podcast.
Mantan suami A menjelaskan tentang proses perceraiannya. Ia mengatakan sidang perceraian terjadi cukup lama karena A terus meminta uang. Bukan hanya itu, A juga sempat mengeluarkan uang cukup banyak untuk melakukan operasi plastik selama proses perceraian.
Saat hadir di pengadilan, A tiba-tiba datang dengan kondisi yang cukup berantakan dan tampak menyedihkan. Menurut mantan suami, A tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.
“Kami ditanya apakah ada kata-kata terakhir. A mengatakan hal-hal seperti, 'Saya ingin melindungi pernikahan karena pernikahan datang dengan tanggung jawab yang berbeda dari pacaran',” ungkap mantan suami.
ADVERTISEMENT
Karena sudah merasa muak dengan sikap A, selama proses perceraian, mantan suami memutuskan untuk keluar dari rumahnya.
Setelah ia keluar, rumah itu mulai ditempati oleh keluarga A agar mantan suaminya tidak bisa kembali ke rumah.
Suatu hari, mantan suami A harus kembali ke rumah karena ingin mengambil barang-barang miliknya. Lalu, ia menemukan di rumahnya sudah terpasang kamera pengawas atau CCTV.
Kemungkinan besar hal ini dilakukan A karena takut jika mantan suaminya akan tiba-tiba kembali ke rumah.
Saat itu, mantan suami menemukan beberapa bukti dari CCTV yang terpasang. A disebut ketahuan membawa tiga pria yang berbeda dalam waktu tiga bulan ke dalam rumah, dan melakukan hubungan seksual.
Menurut mantan suami, setelah diselidiki, dua pria yang dibawa adalah host bar dan satunya pria tua yang diketahui merupakan sponsor A sejak sebelum keduanya menikah.
ADVERTISEMENT
Selain itu, ayah A juga sempat meminjam uang dari mantan suami sebesar 170 juta Won atau sekitar Rp 2 miliar. Tapi karena mantan suami sudah terlalu muak dengan A, dia mengikhlaskan uang yang dipinjam agar keduanya cepat bercerai.
“Setelah semua itu, A datang ke pengadilan dan mengatakan bahwa dia tidak ingin bercerai. Jadi, saya menunjukkan kepada hakim rekaman (CCTV) itu. Hakim memutuskan bahwa kami bisa bercerai,” ungkapnya.
Setelah laporan Dispatch dan rekaman ini beredar, makin banyak yang mendukung Kim Seon Ho.
  1. Musisi Oddie Agam Meninggal Dunia
5 Berita Populer: Chelsea Islan Dilamar hingga Oddie Agam Meninggal Dunia (275132)
zoom-in-whitePerbesar
Oddie Agam. Foto: Instagram/@oddie_agam
Kabar duka kembali datang dari industri musik Tanah Air. Musisi Oddie Agam meninggal dunia pada Rabu (27/10) di RS Persahabatan.
Kabar duka ini disampaikan oleh pengamat musik, Stanley Tulung, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.
ADVERTISEMENT
"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yg berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00. Semoga tenang di sana 😢😢," tulis Stanley dalam kolom keterangan foto, Rabu Siang.
Sebelumnya, Oddie Agam sempat menjalani perawatan di rumah sakit dengan kondisi kritis. Dia dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur.
Istri Oddie, Alamafilia, sempat menceritakan kondisi Oddie sebelum dilarikan ke rumah sakit. Kata Almafilia, selama pandemi ini, kondisi kesehatan Oddie Agam sebetulnya masih baik-baik saja. Namun, seminggu sebelum dibawa ke rumah sakit, Oddie sempat mengalami batuk.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020