5 Berita Populer: Fuji Minta Maaf ke Tissa Biani; Andika Bertemu Ariel NOAH

31 Oktober 2023 6:48 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tissa Biani dan sutradara Kamila Andini saat konferensi pers Soundtrack serial Gadis Kretek di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, (29/9/2023). Foto: Agus Apriyanto
zoom-in-whitePerbesar
Tissa Biani dan sutradara Kamila Andini saat konferensi pers Soundtrack serial Gadis Kretek di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, (29/9/2023). Foto: Agus Apriyanto
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Fuji minta maaf ke Tissa Biani jadi salah satu berita populer pada Senin (30/10). Selain itu ada mengenai Andika eks Peterpan bertemu Ariel NOAH.
ADVERTISEMENT
kumparan merangkum 5 kabar di dunia hiburan yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Fuji Minta Maaf atas Sikap Buruk Penggemarnya ke Tissa Biani

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami. Foto: Instagram/@fuji_an
Penggemar Fuji bersikap buruk ke aktris Tissa Biani. Awalnya, setiap Tissa mengunggah sesuatu ke media sosial, penggemar Fuji selalu berkomentar dan menyama-nyamakan Tissa dengan idola mereka.
Tissa yang gerah dengan sikap penggemar Fuji akhirnya buka suara. Ia menegur mereka dan meminta untuk tak disama-samakan lagi.
Namun, Tissa justru dihujat oleh penggemar Fuji. Sadar akan kelakuan penggemarnya yang buruk, Fuji akhirnya minta maaf ke Tissa.
"Tissa, i'm so sorry ya yang lagi ramai," berikut isi DM Fuji ke Tissa Biani.
Mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut mengaku sudah sering mengingatkan penggemarnya untuk tak bersikap buruk ke artis lain. Namun, ia tetap tak bisa mengendalikan mereka.
ADVERTISEMENT

2. Tanggapan Indah Permatasari Soal Sang Ibu yang Sebut Arie Kriting Main Dukun

Artis Indah Permatasari saat konferensi pers jelang syuting film Si Manis Jembatan Ancol 2 di Kuningan, Jakarta, Kamis (8/6/2023). Foto: Dok. Agus Apriyanto
Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting masih terganjal restu sang ibu, Nursyah. Meski mereka sudah menikah selama kurang lebih dua tahun, Nursyah belum juga merestui pernikahan mereka.
Selama ini, Nursyah kerap menuduh Arie menggunakan ilmu hitam untuk memikat hati Indah. Terkait hal itu, Indah menanggapinya dengan santai.
"Hahaha kami ketawa-ketawa aja. Gak pernah menanggapi serius," tutur Indah Permatasari di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

3. Ammar Zoni Akui Irish Bella Sempat Ingin Gugat Cerai Usai Ia Terjerat Narkoba

Ammar Zoni dan Irish Bella. Foto: Instagram/@_irishbella_
Kasus narkoba yang kembali menjerat Ammar Zoni ternyata berdampak pada kehidupan rumah tangganya bersama Irish Bella.
ADVERTISEMENT
Ammar mengakui bahwa Irish sempat ingin melayangkan gugatan cerai terhadapnya. Mengenai ini disampaikan Ammar Zoni saat menjadi bintang tamu di podcast Dokter Richard Lee.
"Ya, Irish memang sempat terpikir untuk melakukan gugatan cerai," ujar Ammar Zoni dikutip dari video berjudul SAYA AKAN LAKUKAN INI, DEMI BISA KEMBALIKAN KELUARGA KECIL SAYA!!
Namun, Ammar memastikan bahwa sampai saat ini ibu dua anak itu belum melayangkan gugatan tersebut. Ammar menjelaskan bahwa Irish mengalami kekecewaan yang begitu mendalam kepadanya.

4. Prilly Latuconsina Wujudkan Mimpi Lewat Film Budi Pekerti

Pemeran film Budi Pekerti Prilly Latuconsina saat berkunjung ke kantor kumparan, Jakarta, Senin (23/10/2023). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Artis Prilly Latuconsina tidak mungkin menolak ketika mendapat tawaran bermain dalam film garapan Wregas Bhanuteja. Sebab hal itu adalah mimpinya. Mimpi yang akhirnya terwujud saat dia bermain dalam film Budi Pekerti.
ADVERTISEMENT
Wregas Bhanuteja telah menghasilkan sejumlah karya, baik film pendek maupun film panjang. Salah satu film pendek garapannya adalah Prenjak, yang membawanya meraih penghargaan di Cannes Film Festival.
Prilly Latuconsina mengaku telah menyaksikan karya-karya yang dihasilkan Wregas Bhanuteja. Salah satunya adalah Penyalin Cahaya, yang menjadi debut Wregas sebagai sutradara film panjang. Menurut Prilly, karya-karya Wregas begitu bermakna dan selalu meninggalkan kesan bagi orang-orang yang menyaksikannya.
"Jadi pas aku diajak sama dia, kayak enggak mungkin nolak saja gitu. Karena itu adalah salah satu mimpi aku, bisa terlibat di film kayak gini [film Budi Pekerti], apalagi di-direct sama kak Wregas Bhanuteja," kata Prilly kepada kumparan, belum lama ini.

5. Temui Ariel NOAH di Jakarta, Andika: Akhirnya Tak Ada Lagi yang Mengganjal

Andika eks Peterpan bertemu Ariel NOAH. Foto: Instagram/@andika.naliputra
Andika Naliputra, eks keyboardist Peterpan, sempat berseteru dengan Ariel NOAH. Perseteruan bermula ketika Andika bicara di podcast Ferdy Element mengenai dirinya dikeluarkan dari band Peterpan pada 2006 silam.
ADVERTISEMENT
Ariel telah memberi klarifikasi soal pernyataan tersebut. Ia juga menjelaskan perjalanan awal Peterpan, hingga menjadi sukses besar, dan kemudian Andika hengkang dari band.
Tak ingin konflik makin panjang, Andika memutuskan untuk berdamai dengan Ariel. Ia datang dari Bandung memakai kereta Whoosh untuk datang ke Jakarta, demi bertemu dengan vokalis band NOAH tersebut.
Ariel bersyukur karena masalahnya dengan Andika sudah selesai. Mereka sudah saling bicara mengenai kesalahan masing-masing di masa lalu.
"Akhirnya kita omongin sampai seratus persen keseluruhannya," ujar Ariel.
"Akhirnya sudah tidak ada lagi yang mengganjal. Aku masih tetap dukung NOAH dan Ariel. Semua sudah clear, kita masih temenan, masih berhubungan. Saat ini kita teman, tidak bermusuhan," pungkas Andika.