5 Berita Populer: Hubungan Ruben Onsu dan Jordi; Chef Arnold soal Codeblue

21 April 2024 9:00 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Presenter Ruben Onsu saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (19/2). Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Presenter Ruben Onsu saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (19/2). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ruben Onsu sudah setahun tidak berkomunikasi dengan Jordi jadi salah satu berita populer pada Sabtu (20/4).
ADVERTISEMENT
Selain itu ada mengenai tanggapan Chef Arnold usai dituding rasis oleh Codeblue.
Berikut ini kumparan merangkum 5 kabar yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

1. Ruben Onsu Sudah Setahun Tidak Berkomunikasi dengan Jordi

Jordi Onsu dan Ruben Onsu. Foto: Instagram/@jordionsu
Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu kini sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, kakak beradik ini sudah satu tahun belakangan tak berkomunikasi seperti biasa.
"Dua kali Natal sudah enggak ketemu. Udah setahun (enggak teguran)," kata Ruben Onsu di kawasan Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).
Ruben memang tak menjelaskan secara detail persoalannya dengan Jordi. Namun, dia menekankan bahwa hatinya sangat terluka.
"Ya saya cuma bilang adalah, ya saya tidak pernah berutang budi, tapi kalau ditanya, ada luka hati dari saya untuk hal ini," tuturnya.
ADVERTISEMENT

2. Dua Kali Bercerai, Olla Ramlan Mengaku Tidak Trauma untuk Menikah

Olla Ramlan menggelar open house Lebaran 2024 di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024) Foto: Vincentius Mario/kumparan
Artis Olla Ramlan tidak mengalami trauma dalam urusan percintaan apalagi pernikahan. Meski sempat dua kali gagal dalam membina rumah tangga, hal itu tidak membuatnya trauma untuk kembali menikah.
Olla Ramlan berharap dirinya menemukan jodoh yang bisa menemaninya hingga tua nanti.
"Bukannya trauma, tidak, aku cuma ingin suami aku nanti tuh benar-benar yang aku ingin teman hidup aku selamanya sampai akhir hayat. Itu aja sih," kata Olla di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

3. Penjelasan Oki Rengga soal Emosi Terkait Insiden Klakson Mobil

Aktor film Agak Laen, Oki Rengga. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Komika Oki Rengga buka suara soal insiden klakson mobil saat iring-iringan jenazah Babe Cabita tengah dibopong menuju masjid untuk disalatkan. Bunyi klakson mobil itu sempat membuatnya emosi hingga ia menghampiri si pemilik mobil.
ADVERTISEMENT
Video itu pun sempat viral dan mengundang komentar sejumlah netizen. Tak ingin banyak publik salah paham, Oki Rengga menegaskan bahwa oknum pemilik mobil itu bukanlah Andre Taulany.
Klarifikasi itu disampaikan Oki karena awalnya banyak publik menyebut bahwa sosok tersebut adalah Andre Taulany.
"Yang pertama, ada yang bilang, yang klakson itu mobilnya Haji Andre. Itu sudah pasti bukan," ujar Oki Rengga dalam video yang diunggah di akun TikToknya.
"Ada yang bilang aku ribut sama Haji Andre, sudah pasti bukan juga karena mobil yang klakson itu adalah mobil sedan yang lewat di depan kami, ketika rombongan jenazah mau ke masjid," sambungnya.
Adu mulut Oki dan sang pengemudi tak terelakkan lantaran dia kesal insiden tersebut harus terjadi di saat yang tidak tepat. Oki pun menyadari responsnya saat itu sedikit berlebihan kepada si pengemudi mobil.
ADVERTISEMENT
"Kronologinya ketika kami jalan, karena mungkin terlalu ramai, jadi jalanan masih sempit, terus mobil klakson. Ketika mobil klakson aku bilang, 'Kau jangan klakson-klakson dong.' Aku bilang kayak begitu," cerita Oki Rengga.
"Ketika aku bilang gitu, si pemilik mobil ngebuka kaca, terus ngomong, 'Kalian, sudah jalan sempit, bikin macet lagi.' Dia ngomong kayak begitu, makanya aku bereaksi. Kalau seandainya reaksiku berlebihan, minta maaf," imbuhnya.

4. Putri Isnari Resmi Menikah, Ini Pesan Sang Kakak

Putri Isnari menikah. Foto: Dok YouTube Putri Isnari
Penyanyi dangdut Putri Isnari resmi menikah dengan Abdul Azis. Pernikahan itu digelar di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur, Sabtu (20/4).
Adapun sosok yang menjadi wali nikah Putri Isnari adalah kakaknya, Irham. Kedua orang tua Putri telah meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Saat menikah, Azis memberikan mahar kepada Putri berupa uang tunai Rp 204.000. Azis tidak mengalami kendala saat proses ijab kabul.
Sebelum proses ijab kabul, Irham sempat memberikan pesan kepada Azis yang akan mempersunting Putri.
"Saya percaya saudara dapat membimbing adik saya, arahkan adik saya ke surganya Allah bukan nerakanya Allah. Jadikan adik saya bidadari di surganya kelak nanti," tutur Irham.
Selain itu, Irham juga berpesan kepada Azis supaya tidak menyakiti adiknya.
"Jangan sakiti adik saya karena sakitnya adik saya, sakitnya ibu saya dan keluarga saya," ucap Irham.

5. Dituding Rasis oleh Codeblue, Chef Arnold: Jangan Pernah Mencela Orang Lain

Konferensi pers menjelang pertandingan tinju Holywings Sport Show (HSS) Series 5 di The H Club, SCBD, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Chef Arnold Poernomo buka suara soal perseteruannya dengan food vlogger sekaligus kritikus makanan, Codeblue.
ADVERTISEMENT
Sebenarnya, Chef Arnold mengaku tak pernah ada masalah pribadi dengan Codeblue terlebih dia pun tak mengenal baik sosoknya. Namun pernyataan Codeblue yang menyudutkan dirinya, membuat Chef Arnold harus membela diri.
"Masalah pribadi tidak pernah, tapi jangan pernah menuduh orang, jangan pernah mencela orang dan mencoba-coba untuk membuat public opini kalau saya itu rasis, saya hanya membela chindo dan lain-lain," ujar Chef Arnold kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta.