5 Berita Populer: Istri Chico Hakim Meninggal; Cynthiara Alona Tampil Berhijab

15 Juli 2021 7:00
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Istri Chico Hakim Meninggal; Cynthiara Alona Tampil Berhijab (65631)
zoom-in-whitePerbesar
Chico Hakim dan istrinya. Foto: Instagram/@chicohakim
ADVERTISEMENT
Istri Chico Hakim meninggal dunia menjadi salah satu berita populer pada Rabu (14/7). Selain itu, Cynthiara Alona tampil berhijab juga menjadi sorotan banyak orang.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan telah merangkum sederet berita populer dari dunia hiburan sepanjang hari kemarin.
  1. Istri Chico Hakim Meninggal Dunia
5 Berita Populer: Istri Chico Hakim Meninggal; Cynthiara Alona Tampil Berhijab (65632)
zoom-in-whitePerbesar
Chico Hakim dan istrinya. Foto: Instagram/@chicohakim
Duka mendalam tengah dirasakan oleh Chico Hakim. Istri tercintanya, Citra Pranindita Soeroso Hakim, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (14/7).
Kabar duka itu diunggah oleh sahabat Chico dan Citra, Sabria Kono. Istri Rio Febrian tersebut mengunggah fotonya bersama Citra dan Chico ke akun Instagram pribadinya dan menuliskan caption terkait kepergian Citra.
"Wa inna Illaihi Roji’un ,,Selamat jalan @citrasoeroso 😭.. kamu wanita cantik dan baik hati , Insya Allah kamu dijadikan penghuni Surga .. aamiin ya Allah ❤️ Turut berduka cita yg sedalam2nya Mas @chicohakim dan keluarga besar ,dari aku dan @riofebrian25," tulis Sabria, Rabu siang.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, dalam akun IG Story, Chico sempat me-repost beberapa ucapan duka dari rekan dan sahabat terkait kepergian sang istri. Mantan suami Wanda Hamidah ini mengunggah pula foto dirinya saat salat di depan peti jenazah. Chico juga sempat terlihat mencium peti jenazah untuk terakhir kalinya.
"Selamat jalan sayang aku....Selamanya," tulis Chico.
  1. Pengacara PP Ungkap Fakta Gisel Telah 5 Kali Berhubungan Intim dengan Nobu
5 Berita Populer: Istri Chico Hakim Meninggal; Cynthiara Alona Tampil Berhijab (65633)
zoom-in-whitePerbesar
Michael Yukinobu dan Gisel. Foto: Ronny
Penyebar video syur Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes, PP dan MN, telah divonis 9 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam fakta persidangan, terungkap bahwa Gisel dan Nobu sudah lebih dari sekali berhubungan intim.
Hal ini disampaikan oleh pengacara PP, Roberto Sihotang. Kata Roberto, Gisel dan Nobu mengakui bahwa keduanya sudah sekitar lima kali melakukan hubungan intim.
ADVERTISEMENT
“Kalau di fakta persidangan, ada mungkin sekitar lima kali (hubungan intim), tapi video yang tersebar, ya, video yang 19 detik itu,” ucap Roberto, dihubungi kumparan melalui telepon, Rabu (14/7).
Kata Roberto, keduanya juga melakukan hubungan intim di tempat yang berbeda. Video yang tersebar memang diambil saat keduanya di Medan. Namun, dari beberapa kota yang pernah mereka singgahi, tak semua direkam.
“Betul, saya lupa di kota-kota mana saja, kayak Surabaya, Palembang. Enggak semuanya mereka rekam. Berapa kali, ya, mungkin tiga kali (direkam),” tambah Roberto.
  1. Penyanyi Dangdut Neneng Anjarwati Meninggal Dunia
5 Berita Populer: Istri Chico Hakim Meninggal; Cynthiara Alona Tampil Berhijab (65634)
zoom-in-whitePerbesar
Neneng Anjarwati. Foto: Instagram/@nenenganjarwati13_real
Kabar duka datang dari industri musik Indonesia. Penyanyi dangdut Neneng Anjarwati meninggal dunia.
Mengenai meninggalnya Neneng disampaikan oleh penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dalam unggahan di akun Instagram miliknya.
ADVERTISEMENT
"Innalilahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Pedangdut Tanah Air Neneng Anjarwati @nenenganjarwati13_real," tulis Elvy, Rabu (14/7).
Dalam unggahannya tersebut, Elvy juga memanjatkan doa untuk Neneng Anjarwati.
"Semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diampuni semua dosa-dosanya, dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yaa Robbal'alamiin," tulis Elvy.
  1. Sempat Sebut Ratu Rizky Nabila Hamil karena Open BO, Nadia Christina Minta Maaf
5 Berita Populer: Istri Chico Hakim Meninggal; Cynthiara Alona Tampil Berhijab (65635)
zoom-in-whitePerbesar
Kolase foto Ratu Rizky Nabila dan Nadia ChriI Foto: Instagram.com/raturn dan Instagram.com/__nadiachristina
Istri pesepak bola Alfath Fathier, Nadia Christina, akhirnya meminta maaf pada Ratu Rizky Nabila yang merupakan mantan istri Alfath Fathier. Beberapa waktu lalu, Nadia Christina sempat mengucapkan kata-kata kasar ke perempuan berusia 26 tahun tersebut.
Nadia Christina sempat menuduh Ratu Rizky Nabila hamil dari open BO alias booking online, padahal itu adalah anak Alfath Fathier. Selain itu, ketika anak Ratu Rizky Nabila lahir, Nadia Christina menyebut ASI-nya beracun.
ADVERTISEMENT
Nadia Christina punya alasan mengapa ia akhirnya meminta maaf. Ternyata, ia juga mengalami tindak KDRT dari Alfath Fathier, seperti yang sebelumnya dialami oleh Ratu Rizky Nabila. Hal tersebut ia kisahkan saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.
"Iya, saya ada berkata seperti itu (Ratu Rizky Nabila hamil karena open BO). Tapi, tiga hari lalu, saya sudah minta maaf langsung kepada Ratu Rizky Nabila," kata Nadia Christina.
Nadia Christina mengatakan bahwa Ratu Rizky Nabila berbesar hati menerima permintaan maafnya. Padahal, nama baiknya sudah dirusak oleh Nadia Christina.
Perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha itu kemudian bercerita mengapa dirinya bisa dengan tega melontarkan pernyataan seperti itu ke Ratu Rizky Nabila. Ia mengaku saat itu dirinya sedang dimabuk cinta dengan Alfath Fathier.
ADVERTISEMENT
"Tidak mungkin orang asal ngomong tanpa adanya informasi. Saya mendapat informasi dari Alfath Fathier. Otomatis, saya masih dimabuk cinta, jadi sangat mengagungkan beliau. Jadi, ya, sudah, kesebut begitu saja," tuturnya.
  1. Tampil Berjilbab saat Dilimpahkan Ke Kejaksaan, Cynthiara Alona: Saya Ikhlas
5 Berita Populer: Istri Chico Hakim Meninggal; Cynthiara Alona Tampil Berhijab (65636)
zoom-in-whitePerbesar
Cynthiara Alona jalani pelimpahan Tahap 2 di Kejari Tangerang, Rabu (14/7), Foto: Dok. Istimewa
Kasus dugaan prostitusi online yang menjerat Cynthiara Alona telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Tangerang. Hari ini, Rabu (14/7), digelar agenda tahap dua, yakni penyerahan tersangka dan barang bukti.
Cynthiara Alona—yang terlibat dalam kasus ini sebagai pemilik hotel bintang dua tempat berlangsungnya prostitusi—tampil dengan jilbab cokelat dan baju berwarna kuning. Ketika berada di sel Kejari Tangerang, perempuan berusia 36 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik.
"Alhamdulillah, sehat," ucap Cynthiara Alona.
ADVERTISEMENT
Ia kemudian mengatakan, sebagai warga negara Indonesia yang baik, dirinya tak keberatan untuk menjalani berbagai prosedur hukum yang sedang berjalan.
Sementara itu, mengenai persoalan yang dialaminya, Cynthiara Alona mengaku bahwa ia hanya berupaya untuk tetap bisa mengoperasikan usahanya. Meski demikian, dirinya siap menjalani konsekuensi atas kesalahan yang dilakukan.
"Namanya orang usaha, ya, jadi apalagi di pandemi seperti ini, kita maunya cukup. Untuk karyawan, untuk listrik, dan lain-lain. Tapi, ya, mungkin ini sudah jalan dari Allah. Saya ikhlas, saya terima," tuturnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020