5 Berita Populer: Istri Sapri Melahirkan; Reza SMASH Utang ke Sopir Taksi Online

17 Mei 2021 7:03
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Istri Sapri Melahirkan; Reza SMASH Utang ke Sopir Taksi Online (233211)
zoom-in-whitePerbesar
Komedian Sapri. Foto: Instagram/@SapriPantun
ADVERTISEMENT
Istri mendiang komedian Sapri melahirkan anak kedua menjadi salah satu berita yang menyita perhatian pada Minggu (16/5). Selain itu, Reza SMASH beri respons soal dirinya disebut berutang ke driver taksi online juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Istri Sapri Melahirkan Anak Kedua, Adik Ipar Lantunkan Azan dalam Suasana Haru

5 Berita Populer: Istri Sapri Melahirkan; Reza SMASH Utang ke Sopir Taksi Online (233212)
zoom-in-whitePerbesar
Istri Sapri dan anak keduanya yang baru lahir. Foto: Instagram/dollypret
Istri mendiang komedian Sapri, Irma Suryatin, melahirkan anak kedua melalui operasi caesar pada Sabtu (15/5). Kabar bahagia tersebut disampaikan adik almarhum, Doli, melalui akun Instagram pribadinya dan akun milik Sapri.
"Alhamdulillah telah lahir anak almarhum Bang Sapri dengan: Jenis kelamin: laki-laki. Berat Lahir: 2850 gr. Panjang Lahir: 48 cm. Tanggal: 15 mei 2021. Jam: 20.30 WIB," tulis Doli.
Irma Suryatin menjalani persalinan hanya lima hari setelah Sapri meninggal dunia. Ya, almarhum mengembuskan napas terakhirnya di usia 49 tahun pada Senin (10/5).
Lantaran Sapri telah tiada, Doli pun menggantikan sang kakak untuk mengazani sang bayi yang baru lahir. Ia melantunkan azan dalam suasana haru.
ADVERTISEMENT
"Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasa haru karena menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," tulis Doli.

2. Dul Jaelani Izin Nikah Muda ke Maia Estianty, Ini Reaksi Al Ghazali dan El Rumi

5 Berita Populer: Istri Sapri Melahirkan; Reza SMASH Utang ke Sopir Taksi Online (233213)
zoom-in-whitePerbesar
Maia Estianty umrah bareng Al Ghazali dan Dul Jaelani. Foto: instagram/maiaestiantyreal
Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, sepertinya sudah mantap untuk menikah muda. Apalagi, saat ini Dul diketahui tengah menjalin asmara dengan Tissa Biani, aktris yang juga menjadi lawan mainnya di Film Dear Imamku.
Saat sedang makan malam bersama sang suami, Irwan Mussry, dan juga ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, Maia Estianty bertanya mengenai itu kepada kedua anaknya yang merupakan kakak-kakak Dul.
ADVERTISEMENT
"Gimana, El?" tanya Maia.
"Hah? Enggak tahu aku. Dari London aku, enggak tahu apa-apa," jawab El sambil garuk-garuk kepala.
Maia kemudian bertanya kepada anak pertamanya, Al, bagaimana perasaannya bila harus dilangkahi oleh Dul yang ingin menikah duluan.
"Aduh. Banyak yang bilang katanya bakal lama nikah (kalau dilangkahi), ya," ungkap Al.
"Enggak. Bunda lompatin Tante Asri," timpal Maia.
"Berarti cuma mitos saja, ya? Kalau mitos, sih, enggak apa-apa," ucap Al lagi.
Al kemudian merestui bila memang benar sang adik ingin segera menikah. Begitu pun dengan El Rumi yang menyatakan persetujuannya.
"Ya, setuju. Setuju banget," ujar Al Ghazali.
"El gimana?" tanya Maia.
"Setuju. Asal Dul senang, enggak apa-apa," kata El Rumi.

3. Atta Halilintar Tak Menyangka Dikunjungi KD di Momen Lebaran: Aku Happy Banget

5 Berita Populer: Istri Sapri Melahirkan; Reza SMASH Utang ke Sopir Taksi Online (233214)
zoom-in-whitePerbesar
Krisdayanti bersama Yuni Shara temui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah saja. Sebab, di momen pertama mereka merayakan Lebaran sebagai suami istri ini, Aurel yang tengah hamil muda harus bed rest.
ADVERTISEMENT
Di hari kedua Lebaran, kediaman mereka disambangi Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah. Perempuan yang akrab disapa KD itu tak datang sendiri, melainkan bersama kakaknya, Yuni Shara.
Kedatangan Krisdayanti, diakui Atta Halilintar, membuatnya gembira. Ia tak menyangka ibu mertuanya akan berkunjung.
"Alhamdulillah, kedatangan Mimi (sapaan akrab Krisdayanti). Pertama kalinya Mimi datang ke rumah ini, guys. Aku happy banget, sih, enggak nyangka Mimi tiba-tiba datang," ujar Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Ya, Atta Halilintar begitu gembiranya, mengingat kedua orang tuanya berada di Malaysia sehingga tak bisa berkumpul bersamanya di momen Lebaran. Selain itu, ibu sambung dan ayah Aurel Hermansyah—Ashanty dan Anang Hermansyah—pun sedang ke luar negeri.
"Mama papa aku di luar (negeri), Pipi (Anang Hermansyah) sama Bunda (Ashanty) di luar. Dia (Aurel) cuma punya Mimi, kan, sama-sama minta, sih, 'Mi, kalau bisa, jenguk,' karena suasananya juga harus kayak Lebaran. Lebaran suasananya kayak orang sakit, stres, loh, kita," tuturnya.
ADVERTISEMENT

4. Sempat Pakai Alat Bantu Pernapasan, Kondisi Fatin Shidqia Lubis Sudah Membaik

5 Berita Populer: Istri Sapri Melahirkan; Reza SMASH Utang ke Sopir Taksi Online (233215)
zoom-in-whitePerbesar
Fatin Shidqia ke kantor kumparan, Jakarta, pada Senin (11/11/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Fatin Shidqia Lubis tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet lantaran terpapar COVID-19. Tak sendirian, sahabatnya, Arafah Rianti, juga menjalani isolasi di Wisma Atlet.
Menurut Arafah Rianti, Fatin Shidqia Lubis lebih dulu diketahui positif COVID-19. Penyanyi berusia 24 tahun itu juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit.
Pelantun lagu Aku Memilih Setia tersebut, masih menurut Arafah Rianti, sempat harus menggunakan alat bantu pernapasan. Fatin Shidqia Lubis juga diinfus.
Arafah Rianti kemudian mengatakan bahwa kondisi Fatin Shidqia Lubis telah membaik. Fatin juga tak lagi menggunakan alat bantu pernapasan.
"Kondisi Fatin, alhamdulillah, sekarang makin membaik, bahkan udah swab hari ini. Oksigen sudah dilepas, tapi pakai selang infusan. Kemarin dia sudah ketemu spesialis paru dan, alhamdulillah, baik-baik aja. Semuanya dicek, tensi semua sudah aman semua, sudah bisa mandi juga," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, lanjut Arafah Rianti, Fatin Shidqia Lubis masih belum bisa banyak beraktivitas lantaran masih menggunakan selang infus.
"Belum bisa (beraktivitas seperti berolahraga) karena dia belum lepas infus dan masih harus rawat intensif gitu. Jadi, aku yang nyamperin dia. Kayak mau makan bareng, mau ngapain, aku nyamperin dia. Buat kayak cuci muka, ke toilet gitu-gitu segala. Doain aja Fatin besok negatif biar dia bisa pulang duluan daripada aku," pungkas Arafah Rianti.

5. Viral Usai Disebut Ngutang ke Driver Taksi Online, Begini Respons Reza SMASH

5 Berita Populer: Istri Sapri Melahirkan; Reza SMASH Utang ke Sopir Taksi Online (233216)
zoom-in-whitePerbesar
Reza Smash. Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan
Muhammad Reza Anugrah atau yang lebih dikenal sebagai Reza SMASH tengah menjadi sorotan. Penyanyi berusia 27 tahun itu disebut punya utang ke driver taksi online karena tak melunasi pembayaran argo perjalanan.
ADVERTISEMENT
Mengenai itu diungkap oleh netizen bernama Vishella Oktavianti. Melalui konten TikTok yang kini telah dihapus, ia mengisahkan pengalaman tersebut.
"Pengalaman buruk gue dapat penumpang artis, tuh, jemput di Waterpark Harapan Indah tujuan ke Jalan Benda, Kemang. Ternyata dia itu personelnya SMASH. Namanya siapa, ya? Namanya Rian. Ada, sih, fotonya," ucap Vishella Oktavianti.
Ya, Vishella Oktavianti memang menyebut nama yang bersangkutan adalah Rian. Namun, dari foto yang sempat ia unggah, tampak sosok Reza SMASH di sana.
"Nah, parahnya itu argonya itu Rp 154 ribu, dia cuma bayar Rp 100 ribu. Katanya, yang Rp 54 ribu mau ditransfer, padahal zonk. Aduh. Ya, cukup dimaklumi, sih. Soalnya, kan, enggak setenar teman-teman yang lain gitu. Ya, sudahlah. Yang penting bisa bantu. At least artis, kan, juga manusia. Ya, kan?" ujar Vishella Oktavianti.
ADVERTISEMENT
Kisah yang dibagikan Vishella Oktavianti lewat TikTok itu pun viral. Sejumlah akun gosip di Instagram mengunggah ulang video tersebut.
Rupanya, mengenai itu juga telah sampai ke telinga Reza SMASH. Melalui unggahan Instagram Story, ia memberikan respons.
"Saya ambil pembelajaran dari ini. Kalau misalkan iya saya khilaf saya minta maaf. Saya juga enggak akan cari bukti history argo atau bukti chat atau yang lainnya karena enggak ada gunanya diperpanjang. Sama-sama umat baik. Kalau misalkan enggak benar saya juga enggak usah perpanjang, sudah telanjur juga, sudah ikhlas," tulisnya.
****
Saksikan video menarik di bawah ini:
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020